Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat, Pemkec Cikarang Selatan Optimalkan Pelayanan Publik Secara Maksimal

Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat, Pemkec Cikarang Selatan Optimalkan Pelayanan Publik Secara Maksimal

Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan terus berupaya melakukan pelayanan publik secara maksimal.-Satu diantaranya dengan melakukan sosialisasi pelayanan publik.-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan terus berupaya melakukan pelayanan publik secara maksimal. Satu diantaranya dengan melakukan sosialisasi pelayanan publik.

Sosialisasi pelayanan publik ini turut dihadiri Perangkat Desa dan Para Ketua RT/RW se Kecamatan Cikarang Selatan, Serta menghadirkan narasumber dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (28/6).

Camat Kecamatan Cikarang Selatan Muhammad Said mengungkapkan, Orientasi kegiatan ini sebagai penyegaran terhadap pelayanan publik kepada Pemerintah Desa dan ketua RT/RW.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Kecolongan Terbitnya Izin Penjualan Miras

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 sub Indo : 'EXTRAS'

" Karena yang namanya pelayanan publik inikan puktuasi, kadang ada perubahan regulasi kemudian ada peningkatan pelayanan yang memang kita harus sosialisasikan kepada ketua RT RW supaya kedepan kita makin meningkatkan layanan prima kepada masyarakat," kata Said kepada Cikarang Ekspres, Jumat (28/6)

Dalam acara sosialisasi pelayanan publik ini, Kecamatan Cikarang Selatan mengundang narasumber dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi dan dari Perpajakan.

" Ini juga mengundang narasumber Disdukcapil dan dari perpajakan. Karena kedepan inikan NIK akan menjadi NPWP sehingga perlu ada sosialisasi regulasi pemahaman kepada penyelenggara pelayanan RT/RW, Aparat Kecamatan dan Desa supaya mereka paham seperti apa kedepannya, termasuk maksud dan tujuannya dalam rangka memproteksi pajak-pajak yang ada di masyarakat," tuturnya.

Kasi Pelayanan Publik (Yanlik) Kecamatan Cikarang Selatan, Agung Priyadi menyampaikan kepada Pemerintah Desa dan Para Ketua RT/RW agar makin meningkatkan pengetahuan dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 5 sub Indo

BACA JUGA:Nonton The New Gate Episode 12 END sub Indo : 'Banjir Besar'

" Ini penting, supaya semua permasalahan atau kondisi yang ada di wilayah itu tersampaikan, terkomunikasikan kepada kita semua dalam rangka memberikan solusi secepatnya dan yang terbaik terhadap masyarakat," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: