Inilah 6 Spot Wisata Alam yang Dekat Dengan Kereta Cepat Whoosh Karawang, Green Canyon Hingga Gua Dayeuh

Inilah 6 Spot Wisata Alam yang Dekat Dengan Kereta Cepat Whoosh Karawang, Green Canyon Hingga Gua Dayeuh

6 Spot Wisata Alam yang Dekat Dengan Kereta Cepat Whoosh Karawang--karawangbekasi.disway.id

Selain Pantai Pelangi, Karawang juga punya Pantai Samudra Baru yang juga lokasinya dekat stasiun kereta cepat Karawang. Pantai ini menawarkan keindahan pantai berpasir putih dengan banyak warung makan seafood di sekitarnya, pantai ini menjadi tempat yang ideal.

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, termasuk berenang dan menyewa peralatan seluncur air untuk menikmati suasana pantai yang menenangkan.

BACA JUGA:Anggota DPRD Karawang Minta Polisi Gencar Razia Penjual Miras Oplosan

4. Wana Wisata Puncak Sempur

Berlokasi 27 km dari Kota Pangkal Perjuangan, Wana Wisata Puncak Sempur dikenal sebagai Loji. Untuk mencapainya, dibutuhkan perjalanan menanjak dan menurun sekitar 15 menit dengan kendaraan yang handal.

Di sini, Anda bisa menikmati udara segar pagi hari dan pemandangan kabut memesona. Destinasi dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang ini cocok untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota.

5. Gua Dayeuh

Apakah Anda suka dengan petualangan di alam dan eksplor gua-gua yang menakjubkan? Jika begitu, jangan lupa mampir ke Gua Dayeuh yang legendaris di Karawang.

Gua seluas 300 meter ini dikelilingi oleh hutan dengan pepohonan tinggi serta beberapa gua kecil dan 4 gua besar yang menarik untuk dieksplorasi.

BACA JUGA:Shikanoko Nokonoko Koshitantan (My Deer Friend Nokotan) Episode 2 sub Indo

Salah satu hal unik dari Gua Dayeuh adalah adanya stalaktit yang mengandung fosil-fosil moluska dan hewan laut, mengindikasikan bahwa wilayah ini dahulu kala pernah menjadi bagian dari lautan pada zaman purba.

6. Curug Cigentis

Di sekitar Stasiun Kereta Cepat Karawang, terdapat destinasi menarik yang patut untuk dikunjungi, salah satunya adalah area wisata Gunung Sanggabuana. Di sini, pengunjung dapat menemukan air terjun cantik dengan ketinggian sekitar 25 meter.

Destinasi ini terkenal sebagai tempat yang ideal bagi para penggemar trekking, hiking, dan bersepeda alam. Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung juga dapat menikmati suasana alam yang hijau dengan panorama pegunungan Pasundan yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: