Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

anime Fairy Tail: 100-nen Quest - Natsu, Grey, Lucy, Erza, dan Wendy Berubah jadi makhluk air Dengan kekuatan Gemini--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 sub indo gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Fairy Tail: 100-nen Quest legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Fairy Tail: 100 Years Quest episode 2 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dlihat atau ditonton pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang anime Fairy Tail: 100 Years Quest episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Nonton Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan (A Nobody’s Way Up to an Exploration Hero) Episode 3 Sub Indo

Sinopsis

Tempat pertama yang dikunjungi Natsu dan teman-temannya dalam misi menaklukkan Lima Dewa Naga adalah Ermina, yang juga ada hubungannya dengan Dewa Naga Air. 

 

Ermina adalah tempat misterius yang seluruh kotanya tenggelam di bawah laut dan penduduk kotanya bisa berubah menjadi ikan. Di saat yang sama di Fairy Tail, Gajeel dan Juvia curiga akan sosok pendatang baru bernama Touka.

Anime Fairy Tail: 100-nen Quest menceritakan tentang petualangan seluruh anggota grup Fairy Tail, terdiri dari Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, dan Wendy Marvell, bersama dengan Happy dan Charlés. Mereka memutuskan untuk menjalani 'Misi 100 Tahun', yakni misi yang belum pernah diselesaikan sejak lebih dari seabad yang lalu.

BACA JUGA:Nonton Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster (2024) Sub Indo

Sejak pertama kali tayang, anime musim Summer 2024 ini langsung menjadi trending ke-14 di situs Bilibili TV dengan jumlah penayangan mencapai 346,9K. Sementara itu, pada kanal YouTube Muse Indonesia, anime ini berhasil ditonton 91 ribu kali dalam waktu dua hari.

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 2

Fairy Tail: 100 Years Quest telah menayangkan episode pertama berjudul “The First Guild and the Strongest Guild” terjemahan dari bahasa Jepang "Saisho no Guild to Saikyou no Guild” pada Minggu (7/7/2024) pekan lalu. Cerita ini diadaptasi dari manga chapter 1-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: