Nonton Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster (2024) Sub Indo

Nonton Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster (2024) Sub Indo

Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Merayakan ulang tahun ke-20 serial Tokusou Sentai Dekaranger, enam polisi yang bertarung dengan hati dingin dan membara berkumpul kembali untuk menghadapi “Rencana Besar” yang mengancam perdamaian di Bumi!

Akses link streaming drama tokusatsu jepang Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster sub indo ada dibawah sini.

Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster adalah drama tokusatsu jepang untuk merayakan 20 tahun serial Tokusou Sentai Dekaranger.

Keterangan foto tidak tersedia.

Sinopsis

Film dimulai ketika Polisi Khusus mendapat hari libur. Di Tokyo, Sen dan Umeko pergi makan siang bersama di restoran Jugatsu Tsuitachi di Asakusa. Umeko mendapat pesan di teleponnya bahwa Dekaranger merayakan ulang tahun ke-20. Saat mereka meninggalkan restoran, Sen bertanya-tanya kepada Umeko mengapa para pemula meninggalkan Cabang Bumi setelah dia mengingat saat Ten Haretsuki meninggalkan Cabang. Tiba-tiba terjadi ledakan.

BACA JUGA:Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan (A Nobody’s Way Up to an Exploration Hero) Episode 3 Sub Indo

Saat Sen dan Umeko bergegas ke lokasi tersebut, mereka menemukan Marple, alien kecil, yang terkena reruntuhan. Dari jauh, alien wanita misterius, Raenjo, terlihat di atap. Sen melaporkannya ke Doggie Kruger, yang meminta Hoji, Jasmine, dan Tetsu ke tempat kejadian. Sementara itu, Sen dan Umeko menanyai Raenjo, tapi dia hanya berbicara dalam bahasa asing. Setelah sampai di lokasi kejadian, para Dekaranger berusaha menghentikan Raenjo. Raenjo kemudian menyerang Dekaranger, namun saat dia hendak melarikan diri, tiba-tiba Perdana Menteri DekaRed tiba.

Saat Perdana Menteri DekaRed berperang melawan Raenjo, tapi dia menangkis serangan tersebut. Ketika Dekaranger mencoba menembak Raenjo, dia menghilang. Ban tiba-tiba muncul, membuat para Dekaranger kaget, ternyata Perdana Menteri DekaRed adalah Rui Edogawa. Umeko kemudian membawa Marple ke markas. Di markas Dekaranger, Ban, Hoji, Sen dan Tetsu berkeliling di sekitar markas baru.

Keterangan foto tidak tersedia.

Ban ingat saat berada di planet Chima, dia dan seluruh tim Pasukan Pemadam Kebakaran (termasuk Rui), mencoba menangkap Tarewarane, raja narkotika. Setelah penghapusan Tarewarane disetujui, Rui menghapusnya. Namun sebelum kematiannya, rencana Tarewarane untuk menjadikan Bumi sebagai pabrik narkotika harus terus berlanjut, bahkan setelah kematiannya. Dalam pertemuan tersebut, Doggie memberitahu Dekaranger bahwa Raenjo sebenarnya adalah istri Tarewarane. Rui mengklaim Raenjo datang ke Bumi untuk membalas dendam atas penghapusan suaminya.

BACA JUGA:Badan Legislator Mahasiswa Fakultas Hukum Unsika Gelar Legislatif School Bersama Tokoh Politisi

Setelah Swan tiba, dia mengetahui bahwa bubuk hitam yang ditemukan setelah ledakan adalah bahan baku bom. Setelah berpose berpikir, Sen mengajak Tetsu untuk ikut dengannya. Hoji dan Jasmine pergi ke planet Chima, namun Jasmine mengatakan untuk pergi ke sana harus terbang menggunakan pesawat luar angkasa. Ternyata Jasmine sudah kehilangan kemampuannya dalam berteleportasi. Ban, Rui dan Umeko pergi ke zona asing untuk mencari Raenjo.

Di zona asing, Ban, Rui dan Umeko bertanya kepada penduduk setempat tentang Raenjo, tapi tidak satupun dari mereka mengenalnya. Umeko menemukan Marple yang bersembunyi di balik patung. Marple bilang dia mengikuti baunya. Seorang pemandu wisata wanita mengetahui keberadaan Raenjo setelah Rui menanyakannya. Mereka mengikuti ke pemandian air panas. Di pemandian musim semi, Raenjo mencari foto putrinya di liontinnya. Saat Umeko meminta Raenjo untuk melihat liontin itu, tapi Raenjo tidak mau memberikannya. Setelah anting-anting Raenjo berkedip, dia menenggelamkan Umeko dan kabur.

Keterangan foto tidak tersedia.

Sen dan Tetsu pergi ke Kochi untuk berkeliling. Mereka bertemu dengan Walikota, ke Kastil Kochi, pergi ke pasar Minggu, pergi ke akuarium, dan mencari oleh-oleh. Setelah Ban, Rui dan Umeko akhirnya menemukan Raenjo yang melarikan diri, Rui memutuskan untuk mengejarnya. Tiba-tiba, ledakan lain terjadi. Rui terluka, dan dia gagal menangkap Raenjo. Sementara itu, Hoji dan Jasmine tiba di planet Chima untuk mencari putri Raenjo, Rakamu.

BACA JUGA:Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka? Episode 1 Sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: