Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

anime Fairy Tail: 100-nen Quest - Natsu, Grey, Lucy, Erza, dan Wendy Berubah jadi makhluk air Dengan kekuatan Gemini--karawangbekasi.disway.id

Cerita Fairy Tail: 100 Years Quest diawali dengan penggambaran situasi pada tahun X633, ketika sebuah desa hancur. Bermula dari situasi ini, seorang pria tua akhirnya membentuk serikat penyihir pertama dalam sejarah.

BACA JUGA:Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka? Episode 1 Sub Indo

Selanjutnya cerita beralih pada masa sekarang, tahun Tahun X793 di Kota Magnolia, tempat Fairy Tail berdiri. Para anggota Fairy Tail tengah berkumpul untuk menyambut kedatangan tiga anggota baru, dua laki-laki dan satu perempuan.

Saat itu, salah seorang anggota baru telah mengetahui reputasi Fairy Tail, sebagai serikat penyihir yang kuat. Dia mendadak menjadi angkuh karena bisa masuk Fairy Tail. Namun, tiba-tiba Laxus datang dan menakut-nakutinya yang membuat calon anggota angkuh dan termuda melarikan diri ketakutan.

Karenanya, tersisa satu perempuan yang memperkenalkan dirinya bernama Touka. Dia mengatakan bergabung di Fairy Tail untuk mengejar orang terkasihnya yaitu Natsu Dragneel.

Namun, Touka tidak melihat ada Natsu tempat tersebut. Pemimpin serikat Fairy Tail menjelaskan bahwa Natsu bersama timnya sedang menjalankan Misi 100 Tahun. Adegan kemudian beralih memperlihatkan perjalanan Natsu dan tim dalam misi legendaris tersebut.

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bekasi Mulai Menghangat, Para Kandidat Cabup-Cawabup 'Perang' Baliho dan Poster

Di benua Guiltine, tim Natsu menemukan Ethernano yang seperti salju ketika mereka mendekati serikat penyihir kuno, Magia Dragon. Lucy mengingat bahwa Gildarts gagal dalam usahanya menyelesaikan misi ini. Sebuah kilas balik singkat tentang Gildarts dan Natsu ketika membicarakan misi 100 tahun.

Saat memasuki Magia Dragon mereka tidak menemukan siapa-siapa di markas serikat tersebut. Mereka terkejut ketika menemukan hanya ada seekor naga yang bertengger di atas mereka.

Naga itu menyambut mereka sebagai pahlawan ke-99 dan mengungkapkan dirinya sebagai Naga Hukum, Elefseria, sekaligus klien dari misi seratus tahun. Dalam pertemuan ini, Ezra bertanya pada Elefseria terkait tidak adanya anggota serikat Magia Dragon.

Di sisi lain, Natsu dengan cepat mengidentifikasi bahwa naga itu merupakan jelmaan manusia. Setelahnya, Elefseria langsung menunjukkan wujud aslinya, yakni kakek tua yang telah berusia dari 100 tahun.

BACA JUGA:PMPL RT/RW Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Saat membahas misi 100 tahun, Elefseria dengan tegas mengingatkan para penyihir Fairy Tail tentang bahaya misi ini. Sebab hampir semua orang yang mengambilnya tidak pernah kembali. Satu-satunya yang kembali adalah Gildarts, yang terluka cukup parah. Namun, mereka menegaskan kesiapan mereka untuk mengambil risiko tersebut.

Sebelum menjelaskan detail misinya, Elefseria meminta para penyihir menandatangani kontrak agar tidak membocorkan tentang misi 100 tahun. Setelah menandatangani kontrak, Elefseria kemudian mengungkapkan bahwa mereka harus menyegel Lima Dewa Naga. Lima dewa naga ini dikabarkan memiliki kekuatan sebanding dengan Acnologia.

Elesferia, si naga tua, menganggap tim Fairy Tail sebagai harapan terakhirnya untuk menyelesaikan misi 100 tahun. Dengan akhir ini, Fairy Tail: 100 Years Quest episode 2 akan hadir dengan judul “The Sea of Dragons.” Tim Natsu menuju ke tempat dewa air atas arahan Elefseria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: