Peringati Hari Jadi ke-24, DPC XTC Karawang Gelar Bakti Religi Bersama 50 Anak Yatim Piatu di Desa Cikampek

Peringati Hari Jadi ke-24, DPC XTC Karawang Gelar Bakti Religi Bersama 50 Anak Yatim Piatu di Desa Cikampek

DPC XTC Karawang memperingati hari jadinya yang ke-24 dengan penuh kebahagiaan bersama 50 anak yatim piatu di Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Karawang, pada hari Minggu, 14 Juli 2024.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC XTC Karawang memperingati hari jadinya yang ke-24 dengan penuh kebahagiaan bersama 50 anak yatim piatu di Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Karawang, pada hari Minggu, 14 Juli 2024.

Ketua DPC XTC Karawang, Ikbal (Ibey), menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan selama 24 tahun berdirinya organisasi tersebut.

BACA JUGA:Sinergi Deklarasikan Dukung Gina Fadlia Swara Maju Jadi Bacabup di Pilkada Karawang 2024

“Anniversary kali ini kita menggelar bakti religi untuk menunjukkan dan merubah image jelek terhadap organisasi kami, dan bahwa kami bisa mampu berbuat hal positif,” ujar Ikbal.

Ikbal mengatakan, keberadaan organisasi yang dipimpinnya itu diharapkan mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menyalurkan kreativitas dan inovasi, sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat dan organisasi di masa depan.

“Semoga kedepannya bisa lebih menjaga nama baik organisasi XTC Karawang, intinya saling berjuang membuat organisasi kita semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelas Ikbal.

Ia pun berharap, ke depannya DPC XTC Karawang bisa membangun sekretariat yang lebih baik untuk mendukung berjalannya kegiatan organisasi.

BACA JUGA:800 Pelajar Ikuti Kejuaraan Renang Piala KONI Kabupaten Bekasi 2024

"Kami ingin bisa memiliki kantor sekretariat yang lebih baik, karena untuk menunjang setiap kegiatan organisasi," tutup Ikbal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: