GIIAS 2024, MMKSI Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport, Segini Harganya...

GIIAS 2024, MMKSI Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport, Segini Harganya...

MMKSI Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport--karawangbekasi.disway.id

Mitsubishi AllNew Triton tersedia dalam6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. Berikut adalah harga dan variant dari Mitsubishi All-New Triton:

VARIAN

OTR JABODETABEK

Double Cabin Ultimate 4x4 A/T

IDR 525,600,000

Double Cabin Exceed 4x4 M/T

IDR 491,850,000

Double Cabin GLS 4x4 M/T

IDR 447,900,000

Double Cabin HDX 4x4 M/T

IDR 426,650,000

Single Cabin HDX 4x4 M/T

IDR 377,150,000

Single Cabin GLX 4x2 M/T

IDR 301,350,000

BACA JUGA:Viral, 2 Pria Todongkan Sajam ke Penjaga Toko Sparepart Motor di Cikarang

BACA JUGA:Dani Ramdan Ditantang Terus Terang, DPRD Kabupaten Bekasi : Kalau Mau Nyalon Mundur Dulu dari Statusnya

B. Tentang Mitsubishi New Pajero Sport

Selain Mitsubishi AllNew Triton, MMKSI juga meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport dengan slogan “Live the Adventure”, sebuah model medium-SUV baru yang merupakan penyegaran model sebelumnya. Dikelas medium-SUV di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport yang telah hadir dan dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun.

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru. Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. Dalam mengendarai Mitsubsihi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyaman yang lebih dengan fitur nanoetm X yang tersemat pada Dual Zone AC.  

Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.Berikut adalah varian dan harga Mitsubishi New Pajero Sport: 

VARIAN

OTR JABODETABEK

Dakar Ultimate 4x4

IDR 764,200,000

Dakar Ultimate 4x2

IDR 703,100,000

Dakar 4x2

IDR 650,700,000

Exceed A/T

IDR 582,300,000

Exceed M/T

IDR 567,100,000

GLX 4x4

IDR 593,100,000

BACA JUGA:Pakar Politik Soroti Netralitas ASN dan Pj Kepala Daerah di Jabar Jelang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:My Home Hero the Movie 2024 Subtitle Indonesia

C. Tentang Tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”

Pada ajang GIIAS 2024, Mitsubishi Motors telah mengusung tema“Passion to Support Your Life’s Adventure” yang mencerminkan semangat Mitsubishi Motors untuk menjadi brand yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk, layanan, serta pengalaman terbaik bagi konsumennya di indonesia. “Passion to Support Your Life’s Adventure”tecermin melalui dedikasi sikap kepedulian seluruh tim Mitsubishi Motors untuk mendukung konsumen dengan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi yang diinginkan dan dibutuhkan, guna memberikan kepuasan yang tinggi yang dapat dirasakan oleh konsumen. 

Bentuk layanan yang prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual.Pada Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, MMKSI pun mengimplementasikan passion untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru pada Life’s Adventure lounge, konsultasi dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi yang mudah, yang didukung oleh pelayanan khas Mitsubishi Motors. 

Perjalanan “Passion to Support Your Life’s Adventure” juga bisa dirasakan pada kanal digital yang tersedia dari Mitsubishi Motors dan juga di booth Mitsubishi Motors. Kali ini aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMIDtelah menerima beberapa pembaruan dalam memberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Konektivitas kendaraan dari Mitsubishi Xforce atau disebut Mitsubishi Connect ID (MCID) telah tersedia dimana para pengguna Mitsubishi Xforce bisa mendapatkan informasi mengenai kendaraan melalui smartphone mereka. 

BACA JUGA:Link Nonton Film Horor The Exorcism 2024

BACA JUGA:Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Tekitai Shiteita. Episode 2 Sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: