Ada Kejanggalan, Pihak Keluarga Minta Polisi Ungkap Kematian Asep

Ada Kejanggalan, Pihak Keluarga Minta Polisi Ungkap Kematian Asep

Pihak Keluarga Minta Polisi Ungkap Kematian Asep--karawangbekasi.disway.id

Saat ini pihaknya tengah memeriksa tujuh orang saksi untuk mendalami dugaan pembunuhan terhadap almarhum Asep. Ke tujuh saksi itu berasal dari pihak keluarga dan orang lain.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan saksi-saksi. Ada tujuh saksi yang kita periksa. Ada keluarga, ada orang lain. Kita belum bisa menentukan siapa pelakunya sambil menunggu hasil forensik," tambahnya. 

BACA JUGA:Gelar Razia di 4 Toko Kelontong, Satpol PP Karawang Amankan 1.961 Botol Miras Ilegal

BACA JUGA:Sapa Pengunjung GIIAS 2024, AHM Tampilkan Honda EM1 e: dan Motor Berteknologi Tinggi

Sementara, kuasa hukum keluarga, Rusdy Rudho mengungkapkan pembongkaran makam Asep ini atas persetujuan pihak keluarga atas laporan yang dibuat pada 11 Juli lalu. Ia juga menduga adanya dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang terdekat korban. 

"Jadi memang ada dugaan yang melakukan pembunuhan ini orang dekat, entah itu istri atau anak karna dari TKP hanya ada istri dan anak," tutur Rusdy.

Rusdy berharap dari bukti-bukti yang telah didapatkan oleh pihak kepolisian dan keterangan sejumlah saksi dapat membuka tabir penyebab kematian Asep.

BACA JUGA:EV Roadster Pertama di Dunia: MG Cyberster Jadi Sorotan di GIIAS 2024, Tarikannya 100 Km/Jam dalam 3,2 Detik

BACA JUGA:Rocky Hybrid Debut di GIIAS 2024, Inovasi Mobil Ramah Lingkungan dengan Teknologi e-Smart Hybrid

"Mudah-mudahan kita segera mendapatkan hasil yang terang benderang. Karna dari keluarga sudah siap apapun, siapa pun yang melakukan pembunuhan baik itu dugaan terhadap istri atau dugaan terhadap anak keluarga sudah siap secara batin," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: