PPPK 36 PTN Baru Gelar Aksi Berkemah di Depan Kantor Kemendikbudristek, Tuntut Pengangkatan PNS

PPPK 36 PTN Baru Gelar Aksi Berkemah di Depan Kantor Kemendikbudristek, Tuntut Pengangkatan PNS

PARA pegawai PPPK dari 36 PTN yang baru akan berkemah di Depan Kantor Kemendikbudristek, Tuntut Pengangkatan PNS--

Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang, Prof. Ade Maman Suherman, turut hadir dalam aksi damai ini untuk memberikan dukungan kepada para pegawai. Dalam sambutannya, Prof. Ade Maman Suherman menyampaikan apresiasi atas perjuangan para PPPK dan menekankan pentingnya menjaga aksi tetap persuasif dan kondusif.

"Saya memberikan dukungan penuh kepada para pegawai yang akan menuntut hak ke kementerian. Namun, saya menitipkan pesan agar aksi dilakukan secara persuasif dan kondusif. Mari kita berdoa agar perjuangan para pegawai yang merupakan mitra kerja utama di Unsika dapat segera terwujud sesuai harapan," ujar Prof. Ade Maman Suherman.

Aksi damai ini merupakan bentuk nyata dari upaya para PPPK untuk mendapatkan kejelasan dan kepastian status kepegawaian mereka. Dengan harapan bahwa suara mereka akan didengar dan dipertimbangkan oleh pemerintah, mereka siap memperjuangkan hak mereka dengan cara yang damai dan tertib.

BACA JUGA:Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Siap Temani Kamu saat Sedang Marathon, Harga Mulai dari Rp2.299 Juta

Tentang ILP PPPK PTNB

Ikatan Lintas Pegawai (ILP PPPK PTNB) adalah organisasi yang mewakili pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dari berbagai perguruan tinggi negeri baru di Indonesia. Organisasi ini dibentuk untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para anggotanya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: