Semarakan HUT RI ke 79, Turnamen Sepakbola Piala Kades Serang Resmi Dibuka

Semarakan HUT RI ke 79, Turnamen Sepakbola Piala Kades Serang Resmi Dibuka

Kepala Desa Serang, Irwan Handoko membuka turnamen sepakbola antar RT se-Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan di Lapangan City Pores, Desa Serang, Sabtu (20/7).--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Desa Serang, Irwan Handoko membuka turnamen sepakbola antar RT se-Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan di Lapangan City Pores, Desa Serang, Sabtu (20/7).

Pembukaan turnamen sepakbola dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79 ini dihadiri Perangkat Desa, Karang Taruna Desa hingga para ketua RT/RW se Desa Serang. Turnamen ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kades Serang Irwan Handoko, mengatakan diadakannya turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Serang ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 di wilayah desa serang.

Disamping itu event olahraga ini bertujuan untuk mempersatukan atau menjalin silaturahmi masyarakat Desa Serang, serta mencari pemain yang bagus serta berprestasi.

BACA JUGA:Diduga Langgar Aturan Perda, DPRD Karawang Bakal Panggil Pihak Mall The Grand Outlet East Jakarta-Karawang

BACA JUGA:Nonton Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan (A Nobody’s Way Up to an Exploration Hero) Episode 4 Sub Indo

"Pertandingan sepak bola ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 dan untuk mempererat tali silaturahmi warga, serta untuk mencari bibit unggul untuk nantinya akan dipilih pemain terbaik yang akan digelar oleh Karang Taruna tingkat kecamatan pertandingan antar Desa". Kata Irwan kepada Cikarang Ekspres, Sabtu (20/7).

Irwan menambahkan turnamen sepakbola ini meruapan event tahunan. Kegiatan ini kolaborasi antara Pemerintah Desa Serang dan Karang Taruna Desa 

Ketua Karang Taruna Desa Serang, Yoman Yudistira menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola merupakan olah raga yang banyak di minati oleh warga Desa Serang. Oleh sebab itu setiap menyambut HUT RI pihaknya akan terus mengadakan turnamen. 

"Dengan diadakannya pertandingan sepak bola ini, untuk menyalurkan hobi warga desa serang, karena sepak bola di desa serang paling diminati," ucapnya.

Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Muhammad Said mengapresiasi pemerintah desa yang ada di wilayah kecamatan cikarang selatan yang tengah mengadakan kegiatan keolahragaan.

BACA JUGA:Promosikan Judol Lewat Medsos, Selebgram Cantik Asal Jakarta Jadi Tersangka

BACA JUGA:Nonton Make Heroine Ga Oosugiru! (Too Many Losing Heroines!) Episode 2 sub Indo

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dan positif, terutama bagi para pesepak bola usia dini. Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah generasi muda dalam mengembangkan bakat olahraganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: