Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024 Resmi Dibuka

Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024 Resmi Dibuka

Sambut Bulan Bhakti Karang Taruna ke 64 yang jatuh pada tanggal 26 September mendatang, Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024 Resmi Dibuka-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Muhammad Said secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024. Turnamen ini dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Karang Taruna ke 64 yang jatuh pada tanggal 26 September mendatang.

" Kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang terlibat dalam turnamen ini, Karang Taruna, Pemerintah Kecamatan/Desa, Polisi, TNI dan seluruh jajaran panitia," kata Said kepada Cikarang Ekspres usai membuka turnamen, Sabtu (31/8)

Said menuturkan, Turnamen Sepakbola antar desa ini juga sebagai ajang silaturahim, menjalin persaudaraan serta mencari bibit-bibit pemain sepak bola dari Kecamatan Cikarang Selatan.

" Harapan saya  bahwa kegiatan ini dilaksanankan dengan aman dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," ucapnya.

BACA JUGA:Pilbup Karawang 2024, Ajam-Gina Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari Ini : Mohon Doanya Semoga Lancar

BACA JUGA:Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan, Omin Susanto mengatakan, delapan tim sepakbola di Kecamatan Cikarang Selatan, turut serta dalam Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024. 

Delapan tim terdiri dari tujuh Desa se Kecamatan Cikarang Selatan dan satu tim Cikarang Selatan yang melibatkan Pemerintah Kecamatan, Karang Taruna, Danramil dan Polsek Cikarang Selatan. Venue pertandingan di lapangan Sepakbola Pandan, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan.

" Turnamen abta desa ini selain dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Karang Taruna juga sebagai kelanjutan turnamen sepakbola antar RT yang sudah selesai digelar di desa-desa," kata Omin.

Omin menjelaskan, Turnamen ini menggunakan sistim bertemu dibagi dua grup. Masing-masing grup terdapat empat tim sepakbola. Pertandingan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi berharap Turnamen Sepakbola antar Desa se-Kecamatan Cikarang Selatan berlangsung dengan aman.

BACA JUGA:Ratusan Warga Cluster Elysium Lippo Cikarang Meriahkan Pawai Carnaval Budaya

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Komisi I DPRD Jabar Soroti Pekerjaan Rumah Bidang Pemerintahan

" Saya selaku Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang di gagas Karang Taruna Kecamatan maupun Desa. Dengan adanya turnamen ini sebagai ajang silaturahim Karang Taruna Kecamatan/Desa, Pemerintah dan juga masyarakat," ucap Leo sapaan akrabnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: