Jakarta Premium Outlets, Destinasi Belanja Ikonik di Alam Sutera Akan Dibuka Awal Tahun 2025

Jakarta Premium Outlets, Destinasi Belanja Ikonik di Alam Sutera Akan Dibuka Awal Tahun 2025

Jakarta Premium Outlets, Destinasi Belanja Ikonik di Alam Sutera Akan Dibuka Awal Tahun 2025--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Genting Simon Group, perusahaan joint venture antara Genting Plantations Berhad dan Simon Property Group, menggelar Topping Off Ceremony sebagai tahap akhir dalam pembangunan fase struktural Jakarta Premium Outlets, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Proyek ini dijadwalkan selesai pada awal tahun 2025 mendatang sebagai perayaan dari proses perjalanan konstruksi yang memasuki tahap akhir.

Sebagai anak perusahaan dari Simon Genting Private Limited, Jakarta Premium Outlets hadir sebagai destinasi belanja ikonik pertama dengan luas 95.473 meter persegi, terdiri dari 150 toko ritel barang mewah berkualitas tinggi serta beragam toko kuliner.

Hadirnya Jakarta Premium Outlets di Alam Sutera ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja dengan standar internasional kepada konsumen, kehadiran Jakarta Premium Outlets dipercaya akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Indonesia sekaligus menciptakan banyak peluang kerja bagi masyarakat lokal.

BACA JUGA:Lippo Cikarang Jalankan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dengan Kerangka PASTI

BACA JUGA:Cegah Kekerasan Terhadap Anak, DP3A Karawang Bakal Bangun Sekolah Keluarga dan Perempuan

Ch. Rossie Andriani selaku Corporate Communication Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk mengatakan, “Alam Sutera turut berbahagia dalam pembangunan Jakarta Premium Outlets yang telah memasuki tahap akhir yaitu Topping Off. Kami juga turut berbangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Simon Genting Private Limited sebagai kawasan tempat dibangunnya destinasi ikonik pertama nan bergengsi ini. Tidak hanya itu, dengan adanya animo dan antusias yang tinggi dari penghuni dan masyarakat, kehadiran Jakarta Premium Outlets di Barat Jakarta ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di kawasan Alam Sutera sendiri.”

Jakarta Premium Outlets menampilkan desain arsitektur yang menampilkan estetika lanskap berkelanjutan yang terinspirasi dari kepulauan Indonesia, dengan lima zona unik: Ocean & Archipelago, Atoll & Lagoon, Mountain Trails, Gorge & Waterfall, dan Summit & Volcano Crater.

Konsep bangunan hijau ini menawarkan pengalaman berkesan bagi para pengunjung untuk berbelanja dengan nyaman di tengah lingkungan kehijauan yang rimbun, mulai dari lantai dasar yang bertemakan lautan hingga lantai tiga yang terinspirasi dari pegunungan, lengkap dengan taman bermain anak-anak dan air terjun yang menakjubkan yang mengalir dari lantai paling atas. 

Jean Marie Pin Harry selaku President and Chief Operating Officer Genting Simon Sdn Bhd, mengatakan, “Topping Off Ceremony hari ini melambangkan keberhasilan penyelesaian fase akhir struktural konstruksi Jakarta Premium Outlets dan menandai momen penting dalam proyek yang dirancang untuk secara signifikan meningkatkan keberlanjutan dan kualitas hidup masyarakat setempat.

BACA JUGA:PJU di Sepanjang Jalan Raya Kodam Mati Total, Diduga Imbas Kadishub Nyalon Bupati di Karawang

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Bakal Bangun Ruang Interaktif Penyelesaian Masalah dan Berbagai Macam Keluhan

Visi kami untuk Jakarta Premium Outlets adalah untuk membangun sebuah destinasi berbelanja yang menggabungkan teknologi bangunan hijau (Green Building) yang canggih sehingga mengurangi jejak karbon dan mempromosikan praktik-praktik ramah lingkungan.

Dengan mengintegrasikan arsitektur yang berkelanjutan dan desain yang inovatif, kami bercita-cita untuk menetapkan tolok ukur baru untuk industri ritel di Indonesia”.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: