PJU di Sepanjang Jalan Raya Kodam Mati Total, Diduga Imbas Kadishub Nyalon Bupati di Karawang

PJU di Sepanjang Jalan Raya Kodam Mati Total, Diduga Imbas Kadishub Nyalon Bupati di Karawang

PJU di sepanjang Jalan Raya Kodam, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan menuju perbatasan Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat mati total.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang Jalan Raya Kodam, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan menuju perbatasan Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat mati total. Hal itupun dikeluhkan warga yang terbiasa melintas di jalan tersebut.

Iqbal (36) warga Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru menyayangkan atas tidak berfungsi PJU di sepanjang jalan itu. Padahal Jalan Raya Kodam ini salah satu akses utama menuju pusat perkantoran Pemkab Bekasi.

" Tentu ini sangat disayangkan, sebab kalau saya perhatikan matinya atau tidak berfungsinya PJU ini sudah lama tapi tidak juga segera diperbaiki. Ini harus segera ada tindakan dari Pemerintah Daerah," kata Iqbal kepada Cikarang Ekspres, Selasa (23/7) malam.

Hal senada juga disampaikan Rizal (24/7) warga Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan mengaku PJU di sepanjang Jalan Raya Kodam ini sempat menyala tapi mati lagi dan sampai sekarang belum juga hidup.

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Bakal Bangun Ruang Interaktif Penyelesaian Masalah dan Berbagai Macam Keluhan

BACA JUGA:Komisi III Minta MPP Kabupaten Bogor Terus Tingkatkan Pelayanan

" Iya kalau dulu menyala lampu ini tapi tidak lama paling semingguan itu juga tidak semua menyala ada beberapa PJU yang tidak berfungsi," ucapnya.

Pria berprofesi sebagai Driver Ojek Online ini mangaku khawatir apabila mendapat sewa malam hari yang jalurnya melewati jalan tersebut. "Kalau malam ngeri-ngeri sedap bang, soalnya gelap banget khawatir nya ada begal," bilang dia.

Menanggapi hal itu, Tokoh Pemuda Desa Serang, Iswadi mengaku prihatin atas tidak berfungsinya PJU tersebut. Bahkan ia menduga Kepala Dinas Perhubungan tidak fokus kerja.

" Saya sangat prihatin, seharusnya ini menjadi skala prioritas juga karena ini salahsatu akses utama menuju perkantoran Pemkab Bekasi. Atau jangan-jangan Kadishub nya sibuk ngurusin pencalonannya sebagai Bupati di Karawang jadi tidak fokus kerja sebagai Kadishub," katanya.

BACA JUGA:Alasan Samsung Galaxy Z Flip 6 Cocok Buat Gen Z yang Suka Olahraga, Fitur Flexcam Lebih Canggih

BACA JUGA:Hari Anak Nasional, Bupati Aep Syaepulloh Ajak Perangi Kekerasan Terhadap Anak

Ia mendesak Pemerintah Daerah harus secepatnya memperbaiki PJU ini, karena menurut nya PJU ini sangat penting. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: