Soal Baleho Bertuliskan Forum Bangkit Pemuda Bangun Bekasi Dukung Nawawi Al-aksi, Begini Reaksi Ketua KNPI

Soal Baleho Bertuliskan Forum Bangkit Pemuda Bangun Bekasi Dukung Nawawi Al-aksi, Begini Reaksi Ketua KNPI

Terpampang spanduk dukungan bertuliskan Forum Bangkit Pemuda Bangun Bekasi mendukung Nawawi Al-aksi selaku Ketua KNPI Kabupaten Bekasi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hawa kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang nampak mulai menarik. 

Baru-baru ini terpampang spanduk dukungan bertuliskan Forum Bangkit Pemuda Bangun Bekasi mendukung Nawawi Al-aksi selaku Ketua KNPI Kabupaten Bekasi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

Dalam pantauan Cikarang Ekspres banner, spanduk atau baleho tersebut berada di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hal itu, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al-aksi mengatakan tidak mengetahui secara pasti yang memasang atribut banner, spanduk ataupun baleho tersebut. 

BACA JUGA:Sering Rusak Tanaman Para Petani, DPKP Karawang Bangun Puluhan Rumah Burung Hantu untuk Atasi Hama Tikus

BACA JUGA:Makin Canggih, Ponsel Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Andalan Sederet Selebritas Ternama

"Saya enggak tau ada ya gak buat spanduk itu, makanya ini lagi di cari tau, kata Nawawi Al-aksi ketika dikonfirmasi Cikarang Ekspress, Kamis (25/07).

Nawawi pun sempat tak menyangka adanya dukungan kepada dirinya yang mengatas namakan Forum Bangkit Pemuda Bangun Bekasi. 

Kendati demikian, dalam banner itu terkesan dibuat sengaja oleh orang tidak dikenal. Sebab foto dalam banner tersebut agak lain diantara beberapa calon kandidat Bupati maupun wakil Bupati.

"Tidak sama sekali (dibuat dengan sengaja-red) karena foto nya juga itu begitu banget, enggak tau itu. Makanya ini saya lagi cari tau juga ini," ucap dia.

BACA JUGA:Tampil Lebih Sporty, Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru di GIIAS 2024

BACA JUGA:Lippo Cikarang Jalankan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dengan Kerangka PASTI

"Iya gak tau sama sekali, saya kaget juga malah, baru tau, sekitar 15 menit yang lalu pukul 16:00. Tapi kok fotonya begitu, saya masih coba cari tau dulu, foto nya itu juga lagi ngapain yak waktu itu. Sekarang saya lagi cari informasinya dulu," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: