Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 4 Sub Indonesia

Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 4 Sub Indonesia

Megami No Cafe Terrace S2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim kedua dari Serial TV Anime Megami no Café Terrace atau dikenal The Café Terrace and Its Goddesses Season 2 atau Goddess Café Terrace 2nd Season.

Untuk mengakses link nonton anime Megami No Cafe Terrace Season 2 Episode 4 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan download anime Megami No Cafe Terrace Season 2 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Megami no Café Terrace atau dikenal The Café Terrace and Its Goddesses Season 2 atau Goddess Café Terrace 2nd Season adalah anime yang bergenre Comedy, Romance, Ecchi, Harem, Shounen.

BACA JUGA:B-Universe Jalin Kerjasama dengan Disway : Targetkan 400 Media Network

Sinopsis

Megami no Cafe Terrace adalah manga yang ditulis oleh Kouji Seo yang juga bertindak sebagai ilustratornya langsung.

Manga shounen ini pertama kali diserialisasikan oleh Weekly Shounen Magazine dari Kodansha pada 17 Februari 2021 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang.

Kouji Seo juga telah melahirkan karya lainnya, seperti Kimi no Iru Machi, Suzuka, Fuuka, Half & Half, dan masih banyak lagi.

Megami no Cafe Terrace bercerita tentang Hayato Kasukabe yang kembali ke kampung halamannya di Miura, Kanagawa, setelah tiga tahun merantau ke Tokyo untuk bersekolah.

BACA JUGA:JNE Jadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 ''Tunggu Aku Di'' 5 Kota Besar

Hayato pulang setelah mendengar berita kematian sang nenek, dan bermaksud akan menutup Cafe Terrace Familia yang dikelola neneknya.

Namun, setibanya di sana, Hayato justru disambut lima orang perempuan yang selama ini diasuh oleh neneknya dan bekerja di kafe tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: