Karang Taruna Cup Kembali Bergulir, Ajang Silaturahmi dan Seleksi Pemain

Karang Taruna Cup Kembali Bergulir, Ajang Silaturahmi dan Seleksi Pemain

--

KABUPATEN BEKASI. DISWAY.ID - Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Sukadami Cup kembali bergulir. Turnamen yang di ikuti 13 tim sepakbola se Desa Sukadami ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79.

Pantauana Cikarang Ekspres di lokasi, open seremonial turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang, Camat Cikarang Selatan, Pemerintah Desa Sukadami, BPD Sukadami serta Polisi dan TNI

Ketua Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Desa Sukadami, Tri Budi Utomo mengatakan turnamen sepakbola yang di gagas Karang Taruna Desa ini sebagai bentuk kecintaan terhadap olahraga termasuk olahraga sepakbola.

" Alhamdulillah turnamen sepak bola ini untuk ke tiga kalinya kita gelar dalam rangka menyambut HUT RI," kata Budi kepada Cikarang Ekspres usai membuka turnamen di Lapangan Sepakbola Perum Wahana Cikarang, Minggu (28/7).

Disamping memeriahkan rangkaian HUT RI, adanya turnamen sepakbola ini dalam ranga ajang silaturahmi warga dan seleksi pemain yang nantinya akan diikutsertakan dalam turnamen sepakbola Karang Taruna tingkat Kecamatan Cikarang Selatan.

Sekertaris Desa Sukadami, Abeng Arif menyampaikan pemerintah desa mendukung kegiatan keolahragaan yang di gagas Karang Taruna Desa. Menurutnya sudah banyak kegiatan yang di Inisiasi Karang Taruna, seperti kegaitan sosial, keagamaan dan keolahragaan.

" Saya sangat mengapresiasi karang taruna dalam mengadakan kegiatan. Bagaimanapun juga keberadaan karang taruna bisa dirasakan manfaatnya oleh oleh warga sukadami termasuk turnamen sepakbola ini," katanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan, Omin Susanto mengapresiasi Karang Taruna Desa di Kecamatan Cikarang Selatan yang tengah mengadakan turnamen sepakbola.

" Alhamdulillah semua karang taruna desa khususnya diwilayah cikarang selatan kompak dalam melakukan kegiatan keolahragaan," kata Omin.

Omin mengatakan, Turnamen Sepakbola di tingkat desa ini bisa dijadikan ajang seleksi dalam mengahadapi turnamen sepakbola antar desa se Kecamatan Cikarang Selatan.

" Insyaallah tahun ini akan kita adakan turnamen sepakbola antar desa se Cikarang Selatan. Pembukaan tanggal 30 Agustus 2024 di lapangan sepakbola pandan desa Pasir Sari," ucapnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: