Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

Layar yang lebar serta refresh rate yang tinggi pada Galaxy Z Fold6 bikin pengalaman bermain game semakin imersif--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Dinas PRKP Sosialisasikan Aplikasi IMAH Guna Perkuat Data Rutilahu

3. Layar immersive yang semakin durable, bikin gaming lebih seru

Fitur smartphone berikutnya yang tidak kalah penting bagi Apiipp adalah layar. Sebagai gamer, Apiipp punya standar sendiri terhadap kualitas smartphone, yang menurutnya harus tajam, cerah, dan lapang. Bagi Apiipp, Galaxy Z Fold6 mampu memenuhi kriteria layar HP yang mumpuni untuk menikmati gaming dengan lebih puas.

Baik Cover Screen maupun Main Screen menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X. Kedua layar juga sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz untuk visual yang smooth dan tingkat kecerahan maksimal sampai 2600 nits agar tetap terang saat berada di bawah sinar matahari atau lampu di dalam ruangan. Ukuran Cover Screen yang lapang, yakni 6,3 inci, mampu menciptakan pengalaman mobile gaming yang begitu natural. Apiipp pun bisa switch dari Cover Screen ke Main Screen dengan seamless, bahkan di tengah berjalannya game, untuk menciptakan pengalaman mobile gaming yang immersive.

Durabilitas terbaik pun hadir pada layar perangkat berkat lapisan pelindung STF (Shear Thickening Fluid) yang membuatnya lebih tahan terhadap tekanan. Lalu, ada Corning® Gorilla® Glass Victus® 2 pada Cover Screen dan bodi belakang perangkat untuk memberi perlindungan yang lebih baik dari benturan. Jadi, pengguna tak perlu khawatir akan ketahanan perangkat saat terlalu asik dipakai gaming.

BACA JUGA:Karawang Kukuhkan 140 Guru Penggerak Angkatan 9

Rasakan pengalaman gaming yang berbeda mulai hari ini juga!

Dengan berakhirnya masa preorder, kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold6 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat mulai hari ini. Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB (Rp28.499.000), dan 12GB/1TB (Rp31.999.000). Terdapat lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy, yang bisa dipilih sesuai preferensi.

Mulai dijual langsung ke konsumen, Samsung menawarkan promo spesial yaitu trade in cashback atau pwp hingga Rp.2.000.000, Bank cashback hingga Rp.1.000.000, gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun dan juga kesempatan mendapatkan hadiah senilai hingga Rp.1.000.000. Total keuntungan yang bisa konsumen dapatkan pada penjualan perdana hingga lebih dari 6 juta. Konsumen yang ingin mencoba langsung masing bisa dating ke Galaxy Experience Space yang masih akan berlangsung hingga 4 Agustus 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: