Bentuk Physical touch Yang Bisa Dilakukan Suami Istri Saat Dirumah, Bikin Hubungan Makin Lengket

Bentuk Physical touch Yang Bisa Dilakukan Suami Istri Saat Dirumah, Bikin Hubungan Makin Lengket

Asmara Rumah Tangga--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Physical touch, atau sentuhan fisik, adalah bentuk komunikasi non-verbal yang melibatkan kontak fisik antara individu. Sentuhan fisik bisa berupa pelukan, tepukan di punggung, jabat tangan, atau bahkan sentuhan ringan di lengan. Ini adalah salah satu dari lima bahasa cinta yang diidentifikasi oleh Dr. Gary Chapman dalam bukunya "The Five Love Languages."

BACA JUGA:Kenangan Soal Mantan Gak Bakal Balik Lagi Jika Kamu menerapkan 7 Hal ini Dalam Hidupmu

Sentuhan fisik dapat berfungsi sebagai cara untuk mengekspresikan kasih sayang, dukungan, dan cinta. Banyak orang merasa lebih dekat dan dihargai ketika mereka menerima sentuhan fisik dari orang yang mereka sayangi. Ini juga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan rasa aman serta kebahagiaan. Namun, penting untuk diingat bahwa tingkat kenyamanan dengan sentuhan fisik berbeda untuk setiap orang, jadi selalu penting untuk memperhatikan batasan dan preferensi individu.

Macam-Macam Physical Touch Bagi Pasangan Suami Istri

Selain berhubungan Seksual, Masih banyak hal lain untuk mendeksripsikan Bahasa cinta dalam hubungan Suami dan Istri. Adapun idantaranya seperti :

1.   Berciuman

 

Berciuman tidak selalu berarti bibir menyentuh bibir; kamu juga bisa mencium pipi, kening, leher, atau punggung tangan. Ini adalah cara untuk mengekspresikan kasih sayang di tempat umum tanpa maksud membangkitkan hasrat seksual.

 

Kamu bisa melakukannya dimanapun sesuai dengan kondisimu berada. Cara ini efektif untuk mengutarakan rasa cinta dan kagum kepada pasangan. Para pria lebih suka mengutarakan physical Tpouch dengan ciuman, misalnya mencium kening Wanita saat pergi, mencium tangan wanitanya saat sedang mengagumi kecantikannya.

 

2.    Berpelukan

 

Berpelukannn, Tapi bukan seperti pelukan teletabis ya! Kamu bisa memeluknya dengan perlahan buat ia nyaman dan melingkarkan tanganya ke leher atau ke pinggangmu. Pshcal Tauch ini cocok banget dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta pakai cara aman dan gak lebay.

 

Memberikan pelukan hangat membuat kamu dan pasangan merasa nyaman. Pelukan ini bukan selalu untuk meningkatkan hasrat seksual, tetapi lebih untuk menyampaikan rasa sayang dan kehangatan secara umum. Kamu bisa memeluknya saat bertemu atau berpisah seakan menandakan jika kamu tidak bisa lepas darinya.

 

3.    Berhubungan Seksual dan Menyediakan Waktu Khusus untuk Itu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: