5+ Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus, Mulai dari Romance hingga Action!

5+ Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus, Mulai dari Romance hingga Action!

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus-(Foto: tvN)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drama Korea bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan atau luang. Berikut ini adalah rekomendasi Drama Korea terbaru yang tayang pada Agustus 2024. Memasuki bulan Agustus, ada berbagai pilihan Drama Korea dengan kisah menarik dan seru, seperti "Family by Choice" dan "Black Out."

Drama-drama yang tayang pada bulan kedelapan tahun ini mengusung berbagai genre, mulai dari kriminal, komedi, hingga romantis. Bagi yang sedang mencari referensi, berikut adalah daftar rekomendasi drama Korea yang tayang di Bulan Agustus, simak yuk!

BACA JUGA:Nonton Spy x Family Movie: Code White (2023) Sub Indo

Bad Memory Eraser

Rekomendasi pertama adalah drama Korea Bad Memory Eraser yang merupakan drama komedi romantis yang dijadwalkan tayang di awal Agustus. Ceritanya berpusat pada Lee Goon (diperankan oleh Kim Jae Joong), seorang mantan pemain tenis berbakat dengan karir yang cemerlang. 

Namun, karir Goon berubah drastis setelah ia mengalami cedera yang tidak hanya mengakhiri karirnya, tetapi juga menghancurkan rasa percaya dirinya. 

Suatu hari, dalam kebingungannya tentang masa depan, Goon mengungkapkan kekhawatirannya kepada Kyeong Joo Yeon (diperankan oleh Jin Se Yun), seorang ahli neuropsikiatri yang bekerja di pusat penelitian otak.

Joo Yeon mengungkapkan bahwa ia telah menemukan cara untuk menghapus kenangan buruk dari ingatan seseorang, yang menurutnya dapat membantu Goon mengatasi traumanya.

Putus asa, Goon setuju untuk menjalani prosedur penghapusan memori tersebut. Setelah memori buruknya dihapus, Goon merasa seperti dilahirkan kembali, menjalani hidup dengan percaya diri dan ceria. 

Namun, kemudian terungkap bahwa ada kesalahan dalam prosedur tersebut. Alih-alih menghapus kenangan, teknologi canggih tersebut memanipulasi kenangan Goon. Akibatnya, Goon mulai mengira bahwa Joo Yeon adalah cinta pertamanya dan terus mengejar serta merayunya.

Joo Yeon, yang pada awalnya berusaha menghindar dan mengingatkan Goon bahwa mereka hanya dokter dan pasien, akhirnya mulai merasakan perasaan yang berbeda terhadap Goon seiring berjalannya waktu.

- Judul: Bad Memory Eraser

- Episode: 16 episode

- Rilis: 2 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: