Film Animasi Terbaru, Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2024) Sub Indo

Film Animasi Terbaru, Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2024) Sub Indo

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2024)--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Terbaru SpongeBob yang berjudul Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie telah tayang di platform Netflix.

Jika kalian ingin menonton Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie, kalian bisa menontonnya dengan link yang ada di akhir artikel.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie adalah film komedi petualangan Amerika tahun 2024 berdasarkan serial televisi animasi SpongeBob SquarePants, yang dibuat oleh Stephen Hillenburg. 

Film ini disutradarai oleh Liza Johnson dan ditulis oleh Tom Stern dan Kaz, berdasarkan cerita oleh Kaz. 

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 47 Sub Indo : Big Clash! Houtaro vs Supana

BACA JUGA:Nonton One Piece episode 1114 sub Indo : Untuk Murid Tercinta, Tinju Wakil Laksamana Garp

Film ini dibintangi oleh pengisi suara reguler serial ini dan menyertakan karakter baru (baik live-action maupun animasi) yang dibawakan oleh Johnny Knoxville, Craig Robinson, Gray DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, Matty Cardarople, dan Wanda Sykes. 

Plotnya mengikuti Sandy dan SpongeBob saat mereka bertualang ke negara bagian asal Sandy di Texas untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari tangan CEO jahat. Ini adalah yang pertama dari serangkaian film spin-off karakter SpongeBob.

Film ini pertama kali disusun saat sesi pitching ide untuk The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (2020). Pada bulan Maret 2020, ViacomCBS mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film spin-off SpongeBob untuk televisi streaming. 

BACA JUGA:Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria: Wand and Sword) episode 4 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Tower Of God Season 2 (Kami no Tou S2) Episode 5 sub Indo

Pada bulan Mei 2021, sebuah film spin-off yang menampilkan karakter Sandy sebagai pemeran utamanya diumumkan, dengan Johnson, Kaz, dan Stern semuanya terpasang. Moniker menyusun skor aslinya.

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: