Banjir Hadiah, Sharp Lovers Day Kembali Sapa Konsumen di Indonesia

Banjir Hadiah, Sharp Lovers Day Kembali Sapa Konsumen di Indonesia

Sukses dengan gelaran promo penjualan Sharp Fiestapora, Sharp Indonesia kembali meluncurkan kampanye Sharp Lovers Day. -KBE-karawangbekasi.disway.id

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). 

Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergaung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Puluhan Santri, Oknum Pimpinan Ponpes di Karawang Dipolisikan

BACA JUGA:Bikin Resah! Polisi Tangkap Puluhan Jukir Liar hingga Mata Elang

Saat ini, SEID memiliki 23 Kantor Cabang, 8 Sub Cabang, 24 Kantor Servis, 47 Sharp Direct Service Station (SDSS), 517 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 48 Sharp Service Representative (SSR), yang tersebar di seluruh Indonesia, 1 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari rekor bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center terbanyak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: