Jelang Pendaftaran, Bacabup Toto Suripto Masih Kuatkan Komunikasi Politik

Jelang Pendaftaran, Bacabup Toto Suripto Masih Kuatkan Komunikasi Politik

Politisi PDI Perjuangan Toto Suripto menyatakan dirinya masih menjalin komunikasi politik yang intens dengan para Bacakada lainnya.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mendekati tahapan pendaftaran pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) untuk Pilkada Karawang 2024. Politisi PDI Perjuangan Toto Suripto menyatakan dirinya masih menjalin komunikasi politik yang intens dengan para Bacakada lainnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar itu menyampaikan, komunikasi politik tersebut dilakukan untuk membangun kesamaan visi misi dan membentuk koalisi.

"Komunikasi politik ini saya lakukan kepada semua partai dan para Bacakada, agar bisa terbentuk koalisi dan kesamaan visi misi di Pilkada 2024," ujar Toto, Sabtu, 17/8/2024.

BACA JUGA:Membanggakan! Siswa SMK Asal Karawang Raih Medali Emas O2SN Tingkat Nasional 2024

BACA JUGA:Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jabar, Kang Dedi Mulyadi: Keadaan Apapun Kita Harus Siap

Toto Suripto yang juga sebagai mantan Ketua DPRD Karawang periode 2014-2019 itu mengatakan, ia juga sudah melakukan konsolidasi dengan  DPD, DPC, PAC, ranting sampai Anak ranting.

"Ini sudah menjadi tugas saya sebagai kader yang sudah diberi surat tugas untuk maju sebagai Bacabup," papar Toto.

Meskipun dalam surat tugas itu ia hanya diberikan waktu hanya 14 hari untuk membangun komunikasi dengam Bacakada lain dan membentuk koalisi, ia menyatakan bahwa waktu yang diberikan itu untuk melakukan evaluasi saja.

"Jadi surat tugas ini akan terus sampai nanti mendapatkan pasangan. Dan saya masih terus melakukan komunikasi politik, karena semua calon di Karawang ini belum ada yang berpasangan. Jadi kemungkinan besar PDI Perjuangan punya pasangan," jelas Toto.

BACA JUGA:Partai Gerindra Tegaskan Belum Dapat Informasi Terkait SK Ketua DPRD Karawang

BACA JUGA:Kang Dedi Mulyadi Bakal Siapkan Ruang Pelayanan RS Berstandar Internasional di Setiap Daerah Jawa Barat

Toto mengungkapkan, saat ini dirinya sedang melakukan pendalaman kepada para Bacakada. Ia berharap bisa mendapatkan pasangan yang terbaik untuk berkontestasi di Pilkada 2024 nanti.

"Saya masih berupaya komunikasi dengan para calon bupati dan masih pendalaman. Mudah-mudahan mendapatkan pasangan yang baik untuk Karawang," ucap Toto.

Toto mengungkapkan, tugas kepartaian ini merupakan tugas yang sangat penting. Ia akan totalitas agar bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: