Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

Kamen Rider Gotchard Episode 49 sub indo-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnya di Kamen Rider Gotchard minggu lalu kita diperlihatkan dengan wujud terbaru dari secondary rider kita Majade yang akhirnya memiliki wujud final form yang bernama Twilight Majade.

Jika ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Kamen Rider Gotchard Episode 49 sub indo, kalian bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Untuk link nonton drama tokusatsu jepang Kamen Rider Gotchard bisa kalian akses dengan link yang ada di akhir artikel.

Episode 49 Kamen Rider Gotchard akan bertajuk : Metal Warrior! The Silver Valvarad

Gotchard mengalahkan Malgam, yang mengancam masyarakat, namun masyarakat kota masih mengutuk keras para Kimiawan dan para alkemis. Dunia tempat manusia dan Bahan Kimia bisa hidup bersama…. Kekhawatiran Houtaro tiada habisnya.

BACA JUGA:Pemdes Purwadana Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Tokoh Dalit Partasasmita

BACA JUGA:Nonton Make Heroine Ga Oosugiru! (Too Many Losing Heroines) Episode 6 sub Indo

Supana telah kehilangan sopirnya, dan Gigist memintanya untuk bertarung dengannya. Supana menolak, dan bertarung sebagai Valvarad, namun dilalap api hitam yang dikeluarkan Gigist. Supana meramalkan kematiannya sendiri… tapi kemudian!?

Sinopsis

Kamen Rider Gotchard bercerita tentang "Alkimia" adalah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda.

Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemies", dibuat untuk meniru benda-benda yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di 'Ride Chemie Cards' sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar.

BACA JUGA:Hal Menarik dari Kamen Rider Gavv, Rider Keenam di Era Reiwa

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Link Nonton Fairy Tail - 100 Years Quest episode 7 Subtitle Indonesia: Akhir yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: