Beri Gelar 'Dewan Pembangunan' Kabupaten Bekasi, Warga Cikarang Apresiasi Perjuangan Nyumarno

Beri Gelar 'Dewan Pembangunan' Kabupaten Bekasi, Warga Cikarang Apresiasi Perjuangan Nyumarno

Warga Perumahan Puri Mutiara Indah, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Warga Perumahan Puri Mutiara Indah, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno atas terealisasi nya usulan masyarakat berkaitan dengan rampung nya pembangunan sarana olahraga diwilayah itu.

Kendati demikian, Nyumarno dinobatkan oleh warga sebagai dewan pembangunan lantaran banyaknya aspirasi masyarakat yang sudah diperjuangkan dan direliasikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan itu melalui dana aspirasinya dengan tepat, cepat dan bermanfaat.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pak dewan Nyumarno setelah banyak sekali membantu masyarakat dilingkungan kami, baik itu mulai terealisasinya pembangunan PJU, SOR, Drainase, Turap," kata Winarno selaku Ketua RT 08 Perumahan PMI, Desa Karang Raharja, Minggu (18/08) malam.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Perum Telaga Pasir Raya, 6 Kios Habis Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA:Pemdes Purwadana Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Tokoh Dalit Partasasmita

Selain menobatkan sebagai ‘Dewan  Pembangunan’, warga juga turut memberikan ucapan selamat kepada Nyumarno atas keberhasilannya meraih suara terbanyak di Pemilu Legislatif 2024 kemarin. 

Senada, salah seorang warga setempat Fakhri Gulam (19) menyampaikan rasa senang usai ada anggota dewan yang mewakili dari keterwakilan dari suara masyarakat yang benar-benar nyata memperjuangkan aspirasi usulan dari masyarakat. 

“Kami senang beliau (Nyumarno-red) banyak kontribusi kepada kami disini. Menurut saya kenapa beliau mendapatkan suara terbanyak, ya karena beliau lah yang paling konsisten mengawal pembangunan sehingga kembali dipercaya untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Nyumarno mengatakan sebagai incumbent, kemenangannya di Pemilu 2024 kemarin merupakan salah satu bentuk perjuangan bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Bekasi khususnya di Dapil Bekasi 7.

BACA JUGA:Pemuda Ghalloer Cibatu Cikarang Selatan Sukses Gelar Event Pesta Rakyat 'Ghalloer Fest 2024'

BACA JUGA:Hal Menarik dari Kamen Rider Gavv, Rider Keenam di Era Reiwa

“Bapak-bapak ibu-ibu keberhasilan saya ini dan terpilih kembali sebagai dewan atas dasar bergotong royong dan perjuangan bapak ibu semua. Sebab, bapak ibu lah telah mempercayai saya amanah menjadi anggota DPRD kembali,” tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: