Terima Rekomendasi, Jiep Ucapkan Terimakasih Kepada PKB

Terima Rekomendasi, Jiep Ucapkan Terimakasih Kepada PKB

Bupati Aep Syaepuloh mengucapkan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah resmi memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Karawang 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Petahana H. Aep Syaepuloh mengucapkan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah resmi memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Karawang 2024.

"Saya mengucapkan terimakasih, harapan tentunya mudah-mudahan kita memiliki persepsi yang sama, tujuan yang sama untuk membangun Karawang secara bersama-sama," ungkap H. Aep, Senin, 19/8/2024.

Ia akan segera melakukan komunikasi secara lebih mendalam bersama koalisi partai dalam menyamakan visi misi kedepan.

"Kita akan sama-sama memiliki penyaaman visi misi kedepan. Mudah-mudahan Karawang bisa lebih maju," kata H. Aep.

BACA JUGA:6 Kios di Perum Telaga Pasir Raya Ludes Dilalap Si Jago Merah, Diduga Api Berasal dari Pembakaran Sampah

BACA JUGA:Nonton Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! Episode 118 Subtitle Indonesia

Dengan terbitnya rekomendasi dari PKB untuk mengusung petahana H. Aep Syaepuloh di Pilkada 2024, dipastikan dapat menambah kekuatan koalisi partai NasDem-PKS-Gerindra yang sudah lebih dulu terbangun. 

Sebelumnya, Partai NasDem dan PKS telah memberikan rekomendasi kepada petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bacabup. Saat ini koalisi partai masih menunggu rekomendasi yang akan turun dari Partai Gerindra.

"Sampai hari ini Gerindra masih bersama kami, dan Insya Allah dalam waktu dekat rekomendasi nya akan keluar," ujar H. Aep. 

Adapun mengenai sosok pendamping yang akan menjadi pasangannya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), H. Aep menegaskan, hal tersebut akan diserahkan kepada partai koalisi.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Perum Telaga Pasir Raya, 6 Kios Habis Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

"Mengenai siapa yang akan menjadi Calon Wakil nya, saya akan menyerahkan kepada koalisi partai. Nanti akan dibahas secara intensif di internal koalisi partai," tandas H. Aep. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: