Koalisi Partai Pendukung, Tunggu Gerindra Terbitkan Rekomendasi Bacabup Untuk Jiep

Koalisi Partai Pendukung, Tunggu Gerindra Terbitkan Rekomendasi Bacabup Untuk Jiep

Koalisi partai NasDem-PKS-PKB-Gerindra menegaskan sedang menunggu giliran Gerinda mengeluarkan rekomendasi kepada petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bacabup -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Koalisi partai NasDem-PKS-PKB-Gerindra menegaskan sedang menunggu giliran Gerinda mengeluarkan rekomendasi kepada petahana H. Aep Syaepuloh atau akrab disapa Jiep sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada 2024.

Usai PKB memberikan rekomendasi kepada petahana Jiep sebagai Bacabup, membuat posisi Jiep semakin menguat. Dimana sebelumnya, Jiep sudah mengantongi dua surat rekomendasi sebagai Bacabup dari Partai NasDem dan PKS.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman menyampaikan, dalam waktu cepat atau lambat, Gerindra akan segera mengeluarkan rekomendasi Bacabup kepada Jiep.

BACA JUGA:Kang Dedi Mulyadi: Kota Bandung Etalase Keberadaban Masyarakat Jawa Barat

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 61 Sub Indo

"Cepat atau lambat, Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada Pak Aep. Kami di koalisi partai masih menunggu," ujar Dian, Senin, 19/8/2024.

Ia menerangkan, koalisi partai NasDem-PKS-PKB-Gerindra akan segera melakukan rapat internal untuk mempersiapkan tahapan Pilkada selanjutnya.

"Keluarga besar ini tentu akan kami jaga dan kami akan melakukan komunikasi secara intensif untuk mempersiapkan tahapan-tahapan selanjutnya," papar Dian.

Dian menegaskan, koalisi partai pendukung Jiep masih sangat solid dan yakin bisa memenangkan perhelatan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Katar Sukadami Cikarang Selatan Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

"Koalisi partai masih sangat solid, Partai Gerindra juga masih memegang komitmennya, yang jelas saat ini kami sedang menunggu rekomendasi Gerindra untuk Pak Aep," ungkap Dian.

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah memiliki sejumlah nama yang akan digodok menjadi pendamping petahana Jiep dan akan segera dibahas dalam rapat internal koalisi partai.  

"Dari masing-masing partai sudah memiliki beberapa nama calon pendamping Pak Aep, tetapi hal ini akan dibahas di rapat internal dan perlu dilakukan pendalaman, yang jelas sebelum 27 Agustus, kami akan mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati nya," tandas Dian. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: