Katar Sukadami Cikarang Selatan Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Katar Sukadami Cikarang Selatan Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan sukses menggelar turnamen sepakbola Karang Taruna Cup 2024 Sukadami. Sebanyak 13 RW di Desa Sukadami turut serta dalam turnamen tersebut.

Pada event tahunan ini, dimenangkan oleh RW 03 sebagai juara pertama. Di final RW 03 menang tipis atas lawannya RW 04 dengan skor 1-0. Sementara RW 02 juara 3 dan RW 18 perum wahana juara 4. Pertandingan berlangsung di lapangan sepakbola Cijambe Perumahan Wahana Sukadami.

" Alhamdulillah turnamen selesai, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat sukadami, Pemdes Sukadami yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan karang taruna. Selamat kepada para pemenang," kata Ketua PKT Desa Sukadami, Asep kepada Cikarang Ekspres, Minggu (18/8).

BACA JUGA:Katar Sukadami Cikarang Selatan Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

BACA JUGA:Terima Rekomendasi, Jiep Ucapkan Terimakasih Kepada PKB

Ia menyebut, setelah selesai turnamen ini pihaknya akan melakukan evaluasi. Sebab, kata dia, selama turnamen ini berjalan ada sedikit insiden sehingga Peru adanya evaluasi agar turnamen di tahun yang akan datang berjalan dengan aman dan lebih meriah dengan persiapan lebih matang.

" Iya memeng dalam perjalanannya masih banyak kekurang. Sehingga perlu adanya evaluasi," ucapnya.

Disamping menyemarakkan 17 Agustus, turnamen ini juga sebagai ajang seleksi pemain yang nantinya akan di ikut sertakan mewakili desa sukadami dalam turnamen sepakbola antar desa se Kecamatan Cikarang Selatan, pada 30 Agustus mendatang. 

" Iya, turnamen ini selain dalam rangka menyemarakkan HUT RI, juga sebagai ajang seleksi pemain. Karena setelah ini ada turnamen sepakbola antar desa Cikarang Selatan Cup," ucapnya.

Sekertaris Desa Sukadami, Abeng Arif mengapresiasi PKT Desa Sukadami yang telah sukses menggelar turnamen sepakbola antar RW ini. Ia mengaku pemerintah dasa akan terus mensuport kegiatan karang taruna selama kegiatan tersebut berdampak positif terhadap masyarakat, termasuk turnamen sepakbola ini.

BACA JUGA:6 Kios di Perum Telaga Pasir Raya Ludes Dilalap Si Jago Merah, Diduga Api Berasal dari Pembakaran Sampah

BACA JUGA:Beri Gelar 'Dewan Pembangunan' Kabupaten Bekasi, Warga Cikarang Apresiasi Perjuangan Nyumarno

" Saya sangat mengapresiasi karang taruna dalam mengadakan kegiatan. Bagaimanapun juga keberadaan karang taruna bisa dirasakan manfaatnya oleh oleh warga sukadami termasuk turnamen sepakbola ini. Harapan kami event seperti ini bisa diadakan di tahun-tahun yang akan datang," terangnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: