Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 7 Sub Indo

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 7 Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

Saat akan mencari informasi terkait batu ajaib, mereka bertemu dengan pemuda bernama Gordo yang mengganggu perempuan bernama Militia. Melihat hal itu, Broughston lantas menghajarnya dengan sekejap.

Setelah Gordo menyerah, Orichalum Fist meminta informasi dari Gordo dan Militia. Mereka menunjukkan batu ajaib yang telah berhasil didapatkannya pada misi Wyvern di episode sebelumnya. Namun, Gordo dan Militia tak bisa mengingat di mana keduanya melihat batu semacam itu di Herakutopia.

Bersamaan dengan ini, di jalan utama ada kerumunan untuk mengumumkan Turnamen Raja Tinju yang akan diadakan dua bulan lagi. Dalam parade itu ada petinju ternama, yakni Kelvin Wolwolf, sosok pemenang berturut-turut dalam beberapa tahun terakhir. Ternyata batu ajaib yang sedang dicari, ada pada sabuk Kelvin.

Setelah melihatnya, tim Orichalum Fis menemui Kelvin. Kala itu, Kelvin merasa sedang murung karena merasa tidak menemukan lawan yang kuat dalam turnamen beberapa waktu terakhir.

Ketika tim Orichalum Fist meminta sabuk itu, tentu saja Kelvin tidak memberikannya begitu saja. Sabuk beserta batunya adalah kebanggaan masyarakat Herakutopia. Namun, Kelvin bersedia memberikannya bila tim Orichalum Fist bisa mengalahkannya dalam Turnamen Raja Tinju.

BACA JUGA:HUT ke-79 Jawa Barat, Komisi I DPRD Jabar Dorong Pencabutan Moratorium DOB

BACA JUGA:Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar, Taufik Hidayat Menekankan Pentingnya Pemerataan Pembangunan

Bermula dari sini, Rick dan Broughston mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen itu. Rick ditemani Reanette mempersiapkan babak kualifikasi di bagian barat, sementara Broughston mengikuti babak kualifikasi di bagian timur. Untuk maju dalam turnamen, mereka harus memenangkan pertandingan liga blok.

Dengan akhir tersebut, Shinmai Ossan Boukensha episode 7 akan melanjutkan perjalanan tim Orichalum Fist untuk mengikuti Turnamen Raja Tinju. Pasalnya, sebelum mengikuti turnamen tersebut Rick dan Broughston harus mengikuti puluhan pertandingan.

Dalam cuplikan singkat, diperlihatkan ada sosok kuat–bukan manusia–bernama Geese. Geese dipanggil sosok misterius untuk “bekerja”. Kemungkinan besar Geese adalah lawan kuat yang akan dihadapi Broughston dan Rick.

Dalam persiapan mengikuti turnamen ini, tim Orichalum Fist, terutama Rick, akan menjadi lebih terkenal. Sebab, turnamen ini bisa menghadirkan hingga 500.000 penonton.

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: