Rekomendasi 8 Permainan Seru di Pantai yang Wajib Kamu Coba, Jadikan Liburanmu Menyenangkan

Rekomendasi 8 Permainan Seru di Pantai yang Wajib Kamu Coba, Jadikan Liburanmu Menyenangkan

Rekomendasi permainan seru di pantai--picture it.pinterest.com

3. Parasailing

Dalam wahana ini, peserta akan terbang menggunakan parasut yang ditarik oleh perahu. Ini memberikan pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian.

4. Fly Board

Wahana ini memungkinkan peserta untuk terbang di atas air menggunakan papan yang terhubung dengan jet ski. Ini adalah pengalaman yang sangat menantang dan mengasyikkan.

5. Snorkeling dan Diving

Banyak pantai menawarkan kegiatan snorkeling dan diving untuk menjelajahi keindahan bawah laut. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat berbagai jenis ikan dan terumbu karang.

6. Kayak dan Paddle Board

Pengunjung dapat menyewa kayak atau paddle board untuk menjelajahi perairan pantai dengan lebih santai. Ini juga merupakan aktivitas yang baik untuk kebugaran.

BACA JUGA:Kecelakaan saat Bermain Banana Boat di Pantai? Inilah Pertolongan Pertama yang Perlu Kamu Lakukan

7. Permainan Air untuk Anak

Di beberapa pantai, terdapat wahana permainan air yang dirancang khusus untuk anak-anak, seperti kolam renang anak dan ember tumpah yang menyenangkan.

8. Layang-Layang

Menerbangkan layang-layang adalah aktivitas yang menyenangkan dan sering dilakukan di pantai, terutama saat angin bertiup kencang.

Dengan berbagai pilihan wahana permainan ini, pengunjung pantai dapat menikmati waktu mereka dengan cara yang menyenangkan dan penuh petualangan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: