HUT Jabar ke-79, Ineu Purwadewi Sundari Berharap Kebijakan Selaras dengan Aspirasi Masyarakat

HUT Jabar ke-79, Ineu Purwadewi Sundari Berharap Kebijakan Selaras dengan Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari saat Rapat Paripurna Hari Jadi Jawa Barat ke 79 di Kota Bandung. Senin, (19/8/24).-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hari Jadi Provinsi Jawa Barat (Jabar) ke-79, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari berharap Jabar terus berkembang dengan kebijakan-kebijakan yang selaras dengan keinginan masyarakat.

Ineu Purwadewi Sundari pun menyoroti pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pihak dalam proses pengambilan kebijakan.

Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan kebijakan yang bermanfaat dan berkelanjutan, dengan begitu, Ineu yakin bahwa setiap kebijakan yang diambil akan lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:DPRD Jabar Apresiasi Pencapaian Pemdaprov di Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke 79 Jabar

“Kedepan tentunya Jawa Barat makin maju, kemudian masyarakatnya sejahtera dengan segala dinamika yang ada. Kami berharap apapun yang kami lakukan akan lengkap, baik oleh eksekutif maupun legislatif yang tentunya bermanfaat. Kebijakan yang kami lakukan pun kebijakan yang benar-benar dengan harapan masyarakat, khususnya untuk masyarakat  Jawa Barat,” harap Ineu Purwadewi Sundari, Kota Bandung, Senin (19/08/2024).

Di samping itu, Ineu Purwadewi Sundari menginformasikan tentang perkembangan terbaru terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024. Ineu mengungkapkan bahwa proses pembahasan ini telah mencapai tahap akhir dan diharapkan selesai pada akhir bulan Agustus.

“Kami (DPRD Jawa Barat) sudah menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan 2024. Insya Allah, akhir bulan Agustus ini diselesaikan,” ucapnya. 

BACA JUGA:HUT Jabar ke 79, Banggar DPRD Jawa Barat Soroti Alokasi Anggaran Pesantren

Ineu menambahkan, pada tanggal 2 September mendatang akan diadakan agenda pelantikan DPRD periode 2024-2029. Agenda ini menjadi momen penting bagi DPRD Jawa Barat dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab mereka untuk lima tahun ke depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: