Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra, Rahasia Xaviera Putri Jalani Kuliah di Korsel dengan Mudah

Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra, Rahasia Xaviera Putri Jalani Kuliah di Korsel dengan Mudah

referensi materi kuliah dari berbagai sumber tanpa perlu waktu lama untuk menerjemahkan menggunakan fitur Browsing Assist di Galaxy S24 Ultra-KBE-karawangbekasi.disway.id

“Salah satu tantangan yang sering dialami oleh banyak mahasiswa pas kuliah di luar negeri itu adalah cari referensi perkuliahan, yang biasanya berasal dari website dengan bahasa asing. Terkadang, kita butuh effort lebih buat translate semua artikel ke bahasa yang kita kuasai sebelum bener-bener paham pembahasannya, walaupun sebetulnya cara ini memakan banyak waktu. Tapi, dengan fitur Browsing Assist, aku bisa translate berbagai bahan bacaan langsung ke bahasa yang aku mau dengan sangat cepat. Hasil terjemahannya pun akurat, jadi aku bisa cari referensi dengan lebih gambang dan efisien,” tutur Xaviera.

Belajar lebih maksimal dengan fitur Transcript Assist

BACA JUGA:Menuju Pospeda Jawa Barat, Pemkab Bekasi Melepas 37 Kontingen Atlet Pondok Pesantren

Dengan bantuan Galaxy AI, Xaviera juga bisa merekam dan membuat transkrip dari materi kuliah dan diskusi kelas yang disampaikan dengan hasil yang sangat akurat menggunakan fitur Transcript Assist. Fitur ini memastikan bahwa tidak ada informasi penting yang terlewat selama perkuliahan ataupun saat ada audiensi tertentu, jadi Xaviera bisa lebih fokus pada proses belajar tanpa khawatir akan kehilangan keterangan-keterangan yang detail. Transcript Assist pun amat membantu Xaviera untuk memaksimalkan hasil studinya karena ia bisa kembali memeriksa transkripnya kapan saja untuk memastikan bahwa ia memahami semua materi yang disampaikan.

“Waktu aku awal-awal menjalani studi di luar negeri, aku harus multitasking antara dengerin materi dan mencoba untuk menulis transkripnya secara lengkap, ditambah bahasa asing yang digunakan kadang buat aku overwhelmed. Tapi, berkat fitur Transcript Assist di Galaxy S24 Series, multitasking jadi jauh lebih gampang! Sekarang aku cuma perlu merekam saat dosen bicara, dan HP ini bakal otomatis mentranskrip rekaman itu menjadi rangkuman yang jelas, bahkan bisa langsung translate dan kasih summary juga. Jadi, aku bisa lebih fokus ke pelajarannya tanpa khawatir ketinggalan info penting,” ucap Xaviera.

Jalani kuliah di luar negeri dengan lebih mudah dengan bantuan mobile AI terbarukan!

Pengalaman Xaviera menunjukkan bagaimana teknologi AI dapat memberikan manfaat yang positif saat digunakan dengan bijak. “Kami bangga bagaimana Galaxy S24 dan mobile AI terbarukan di dalamnya seperti Chat Assist dan Transcript Assist bisa mendukung kebutuhan akademis mahasiswa asal Indonesia di luar negeri seperti Xaviera. Kami harap, teknologi inovatif dari Samsung dapat terus membantu Xaviera dan generasi muda Indonesia lainnya untuk mencapai hasil terbaik dalam pendidikan mereka,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Elektabilitas Melejit, KDM Kuasai Panggung Pemilihan Gubernur Jawa Barat

Miliki Galaxy S24 Series sekarang dan jalani study abroad dengan lebih seru dan mudah pakai Galaxy AI! Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/512GB). Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.249.000 (8GB/256GB). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: