Galaxy S24 Ultra, Mudahkan Pengguna Bikin Fancam Epic Di Area Konser Enhypen

Galaxy S24 Ultra, Mudahkan Pengguna Bikin Fancam Epic Di Area Konser Enhypen

Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi HP andalan para Gen Z untuk bikin konten di acara konser berkat kualitas kamera yang epic.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - ENHYPEN, group ternama asal Korea Selatan, siap menggelar konser bertajuk " ENHYPEN WORLD TOUR ‘FATE PLUS’ IN JAKARTA" pada 17–18 Agustus 2024 di Jakarta. Buat kamu para ENGENE (sebutan untuk fans ENHYPEN) dan K-Popers pasti sudah tidak sabar untuk bikin fancam yang epic dan share keseruannya di Instagram dan TikTok. Karenanya, kamu wajib punya Samsung Galaxy S24 Ultra yang telah menjadi HP andalan para Gen Z untuk bikin konten di acara konser berkat kualitas kamera yang epic.

“Samsung senang bisa menjadi bagian dari tur ENHYPEN di Jakarta untuk melengkapi keseruan para ENGENE di Indonesia saat melihat langsung group favoritnya-nya. Bagi yang mau merasakan pengalaman menonton konser yang tidak terlupakan, Galaxy S24 Ultra hadir sebagai pilihan terdepan banyak orang untuk merekam momen konser berkat kemampuan kamera dan zoom yang luar biasa. HP ini dibekali optical zoom 5x dan digital zoom hingga 100x yang memudahkan pengguna capture tiap momen dengan epic dari berbagai angle dan posisi. Fitur Nightography yang unggul pun memastikan hasil foto dan video tetap detail dan jelas saat mengabadikan momen konser pada kondisi low light. Kami juga hadirkan Galaxy AI Experience bagi penggemar untuk mencoba langsung device kami” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Wujudkan Pemerintahan Berlandaskan Hukum, Pemkab Karawang Gelar Rakor dan Sosialisasi JDIH

Siap dapetin konten konser yang lebih epic? Yuk ikutin tips rekam video fancam berikut ini:

Atur tingkat exposure dan fokus kamera untuk capture momen terbaik para idol 

Konser identik dengan efek visual di panggung yang dirancang untuk mendukung penampilan sang idola. Panggung pada konser juga kerap menggunakan lighting yang intens dan dinamis, di mana pergantian ambience-nya bisa sangat ekstrem dan dramatis sesuai mood yang ingin ditampilkan saat performance. Efek visual dan lighting ini perlu diperhatikan karena perubahan cahaya yang tiba-tiba bisa mengganggu kamera saat menangkap gambar dan bikin hasil foto maupun video menjadi kurang maksimal.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui secara pasti posisi idol dan memfokuskan foto dan video pada sang idol agar hasil konten tidak over-exposure, dengan cara berikut ini:

Buka aplikasi kamera di Galaxy S24 Ultra, 

Atur resolusi size menjadi UHD dan FPS menjadi 60 untuk hasil yang tajam,

Kemudian klik objek yang akan menjadi fokus dari foto atau video, misalnya bias kamu.  

BACA JUGA:Sulap Abu Sekam Padi Jadi Paving Block

Saat objek yang menjadi fokus sudah terkunci, akan muncul slider dengan ikon matahari yang bisa kamu adjust untuk mendapatkan exposure yang paling sesuai. 

Lalu, lock setting exposure dengan menekan ikon matahari agar fokus kamera tetap stabil dan mencegah kamera menyesuaikan tingkat exposure dengan sendirinya. 

Mainkan zoom untuk mendapatkan hasil fancam terbaik dari mana saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: