Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra, Rahasia Xaviera Putri Jalani Kuliah di Korsel dengan Mudah

Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra, Rahasia Xaviera Putri Jalani Kuliah di Korsel dengan Mudah

referensi materi kuliah dari berbagai sumber tanpa perlu waktu lama untuk menerjemahkan menggunakan fitur Browsing Assist di Galaxy S24 Ultra-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejak diperkenalkan oleh Samsung, inovasi Galaxy AI terus memberikan kemudahan yang luar biasa bagi penggunanya. Teknologi canggih ini dirancang untuk menyederhanakan berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari pencarian informasi hingga pengerjaan tugas.

Terobosan ini pun telah menjadi solusi praktis yang tidak tergantikan bagi para pengguna dari berbagai latar belakang, termasuk diaspora yang menempuh studi di luar negeri seperti Xaviera Putri, content creator sekaligus mahasiswi S1 di Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST).

Xaviera pun kerap membagikan di media sosialnya bagaimana kesehariannya sebagai mahasiswa di Korea Selatan sangat terbantu dengan fitur-fitur Galaxy AI di S24 Series.

Fitur-fitur Galaxy AI di S24 Series yang sering Xaviera bagikan seperti  misalnya untuk berkomunikasi dalam bahasa asing, mempelajari berbagai bahan bacaan, dan mendalami materi perkuliahan.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada, Polres Karawang Gelar Simulasi Sispamkota

"Jujur, buat aku, Galaxy AI yang kupake di Galaxy S24 Ultra ku udah seperti personal assistant yang selalu standby buat bantuin urusan kuliah dan bikin semua hal bener-bener jadi lebih gampang. Fitur-fitur canggih seperti Browsing Assist dan Transcript Assist bikin semua tugas tetep ke-handle walau deadline lagi numpuk. Aku juga bisa lebih pede buat start conversation dengan orang-orang baru dari berbagai negara berkat fitur Chat Assist yang bikin komunikasi jadi lebih lancar tanpa terkendala perbedaan bahasa,” ujar Xaviera.

Kamu sedang berkuliah di luar negeri? Yuk, intip cara Xaviera Putri menjalani kuliah di luar negeri dengan lebih mudah dengan Galaxy AI:

Komunikasi dengan teman-teman mancanegara lebih mudah berkat Chat Assist

Galaxy AI memudahkan Xaviera untuk berkomunikasi dengan teman-teman dari berbagai belahan dunia, salah satunya berkat kehadiran fitur Chat Assist. Fitur ini mampu menerjemahkan pesan secara real-time sekaligus memberikan saran percakapan yang sesuai konteks, baik dari segi bahasa maupun topik. Jadi, fitur Chat Assist mampu membantu Xaviera untuk memperluas relasi, bahkan di lingkungan internasional dengan situasi sosial yang baru dan asing sekalipun.

“Study abroad itu adalah momen yang sangat berharga dan harus dimaksimalkan untuk menjalin koneksi sebanyak-banyaknya, baik dengan sesama diaspora asal Indonesia maupun teman-teman mancanegara. Nah, aku sendiri pakai Chat Assist di Galaxy S24 Ultra supaya bisa lebih gampang buat sosialisasi sama teman-teman baru. Fitur ini bisa langsung translate chat mereka ke aku ataupun sebaliknya, jadi nggak ada lagi tuh rasa awkward atau bingung buat chatting gara-gara beda bahasa,” kata Xaviera.

BACA JUGA:Simulasi Sispamkota, Polres Metro Bekasi Siap Amankan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Cari referensi dari artikel dalam berbagai bahasa jadi lebih praktis dengan fitur Browsing Assist

Galaxy AI juga memungkinkan Xaviera untuk mengakses dan memahami artikel serta referensi akademis dalam berbagai bahasa tanpa hambatan menggunakan fitur Browsing Assist.

Pasalnya, fitur ini mampu menerjemahkan teks secara instan sehingga Xaviera bisa membaca dan memperoleh informasi penting dengan lebih cepat. Ini membuat Xaviera bisa lebih efisien dalam mengumpulkan data, memperluas pengetahuan, dan memperkaya perspektif akademis tanpa harus terkendala oleh perbedaan bahasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: