Dituding Ludahi Karyawan, Tasyi Athasyia Klarifikasi Melalui Instagram Miliknya

Dituding Ludahi Karyawan, Tasyi Athasyia Klarifikasi Melalui Instagram Miliknya

Tasyi Athasyia Klarifikasi-(Instagram/tasyiiathasyia)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tasyi Athasyia Kembali menjadi perbincangan public usai mantan karyawan membagikan kisah selama bekerja dengan dirinya.

Mantan Karyawan Tasyi menyebutkan Ia bekerja tidak sesuai dengan tugasnya, bahkan Ia mendapat tugas untuk mengasuh sang anak.

Selain itu, mantan karyawan Tasyi juga mengaku mendapat tugas memberikan review positif terhadap brand yang bekerja sama dengan Tasyi. Bahkan mantan karyawan tersebut diberikan 25 handphone yang berisi 25 akun Instagram.

BACA JUGA:Diduga Mantan Karyawan Tasyi Atasyia Beberkan Kelakuan Tasyi dan Suami, Gaji Tak Sesuai hingga Diludahi

Saat mantan karyawan tersebut tidak mau menuruti pekerjaan tersebut, Ia mengaku dimarahi hingga diludahi oleh Tasyi Athasyia.

Tasyi dengan cepat memberikan tanggapan terhadap isu yang menerpa dirinya. Tasyi Athasyia klarifikasi melalui Instagram miliknya dan dengan tegas membantah isu tersebut.

Ia juga menyebut itu hanyalah fitnah dari orang yang ingin menjatuhkan namanya.

"Ampun deh, sampai segitunya bikin akun fake hanya untuk menjelekkan dan memfitnah aku?" Tulis Tasyi pada unggahan Instagram Story pada akun pribadinya @tasyiiathasyia.

Ia juga menuding isu tersebut merupakan pengalihan isu terhadap berita positif dirinya yang baru saja memberikan kejutan untuk ulang tahun sang Mama, Ala.

BACA JUGA:11 Tips Mencegah KDRT yang Dapat Kamu Lakukan Pertama Kali!

Tasyi juga menegaskan kembali bahwa hal tersebut adalah fitnah belaka.

"Jadi ga usah nanya ke aku ini berita bener a engga...UDH JELAS 100% semua Fitnahhhhhhhhh," Ungkapnya.

Ia mengungkapkan beberapa kejanggalan dari informasi ang beredar luas mengenai dirinya tersebut.

"Surat yang disebut-sebut tidak jelas ditujukan kepada siapa, bahkan nama dalam surat tersebut salah tulis "Atasya," bukan nama yang benar." Tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: