Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Beberkan Kelakuan Tasyi dan Suami, Gaji Tak Sesuai hingga Diludahi

Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Beberkan Kelakuan Tasyi dan Suami, Gaji Tak Sesuai hingga Diludahi

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan usai diduga mantan karyawan beberkan kelakuan Tasyi dan suami selama menjadi asisten pribadi dirinya.

Kisah ini diungkap melalui TikTok dan dibagikan oleh akun @xxtrzyant_ melalui media sosial X. Mantan karyawan tasyi membeberkan perilaku Tasyi dan suami selama ia bekerja dengan selebgram tersebut.

Dalam unggahannya mantan karyawan menyebut Tasyi sebagai "selebgram zalim"

BACA JUGA: Otto Hasibuan: Sosok Pengacara Setia Jessica Wongso Hingga Bebas

"Surat terbuka untuk selebgram zalim. Yang mulia Tasyi Athasya, demi Allah saya enggak rida dunia akhirat atas apa yang kamu lakukan ke saya dua bulan lalu," tulis mantan karyawan. 

Mantan karyawan Tasyi mengaku mendapat pekerjaan yang tidak sesuai dengan tugasnya, seperti mengasuh anak Tasyi hingga Ia wajib memberikan review positif di akun brand yang bekerja sama dengan Tasyi. Ia juga mengaku diberikan sejumlah handphone dengan masing-masing handphone mempunyai 15 akun media sosial.

"Saya kerja  anaknya selama minggu," Tulisnya

"Satu minggu kemudian, suaminya datang ke saya dengan bawa 25 unit HP android yang masing2 HP isinya ada 15 akun Instagram."

BACA JUGA:13 Cara Mengatasi Permasalahan Rumah Tangga yang Bisa Kalian Ikuti!

Mantan karyawan Tasyi juga menyebutkan gaji yang Ia terima tidak sesuai dengan perjanjian.

"Kamu janjikan gaji Rp3,7 juta. Tapi nyatanya hanya Rp1,9 juta plus Rp200 ribu uang jajan katamu." 

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menolak melakukan hal tersebut namun Ia justru diludahi.

"Saya lakuin kerjaan itu karena takut menolak. Saya lakuin selama 4 hari. Lalu saya nangis dan mohon untuk ga ngelakuin itu. APA YANG SAYA DAPAT? Saya diludahi oleh TA dan suaminya berkali2 menunjuk kepala saya dgn telunjuk bahkann sampai menyentuh kening saya."

Mantan karyawan tersebut juga mengaku mendapat perlakuan kurang mengenakkan,"Dia lagi2 marah dan mendorong2 saya dengan mata melotot."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: