Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria Wand and Sword) episode 7 Sub Indo

Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria Wand and Sword) episode 7 Sub Indo

Tsue to Tsurugi no Wistoria--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin mengakses link  streaming Tsue to Tsurugi no Wistoria atau dikenal Wistoria: Wand and Sword gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Streaming anime Wistoria: Wand and Sword Episode 7 gratis sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton Wistoria: Wand and Sword bisa kalian klik di akhir artikel, tenang link sudah legal.

Nonton Tsue to Tsurugi no Witoria episode 7 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada hari Minggu tepat pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Nonton Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Episode 9 Sub Indo

Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), kanal YouTube Muse Indonesia atau diplatform legal lainnya.

Namun, jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain Wistoria: Wand and Sword itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan anime yang diadaptasi dari  manga berjudul sama yang ditulis Fujino Ōmori dan diilustrasikan Toshi Aoi. Kodansha mempublikasikan seri manga ini sejak 9 Desember 2020 hingga sekarang dengan total 10 volume.

Secara umum, cerita anime ini mengikuti Wiil Serfort yang bermimpi untuk menepati janji kepada teman kecilnya dengan menjadi Magia Vander, salah satu penyihir hebat yang duduk di puncak Menara Penyihir.

BACA JUGA:Nonton Nige Jouzu No Wakagimi (The Elusive Samurai) Episode 8 Sub Indo

Namun, dia ternyata tidak dapat merapal mantra sama sekali. Oleh karena itu, dia terpaksa melawan monster di dungeon untuk mendapatkan poin di Akademi Sihir Regarden.

Anime yang diproduksi studio Actas dan Bandai Namco Pictures ini diarahkan oleh Tatsuya Yoshihara, sutradara aksi untuk Chainsaw Man.

Selain itu, ada Sayaka Ono sebagai desainer karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi. Adapun Raita Sunaga, Yoshirou Harada, dan Ryou Akizuki bertanggung jawab atas desain monster. 

BACA JUGA:Nonton Tensui no Sakuna-hime episode 8 Sub Indo: Kekacauan Beras yang Mengejutkan Mihashira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: