Rekomendasi Tempat Olahraga Terfavorit di Karawang yang Ramai Dikunjungi Orang

Rekomendasi Tempat Olahraga Terfavorit di Karawang yang Ramai Dikunjungi Orang

Tempat olahraga di Karawang--picture by tvberita.co.id

Hari libur adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Setelah penat bekerja, sekolah, kuliah beberapa hari, pasti kita membutuhkan waktu istirahat. 

Selain itu, tubuh juga perlu olahraga untuk meregangkan otot-otot. Adapun manfaat olahraga ini sangat beragam lho. Kita dapat melakukan olahraga dalam bentuk apapun untuk membuat badan lebih bugar kembali. 

Di Karawang, terdapat beberapa tempat yang banyak dikunjungi oleh semua orang untuk melakukan aktivitas olahraga. Penasaran kan, yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

BACA JUGA:Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten, Berikut Keunggulan Kerennya

Tempat olahraga di Karawang dapat kita jumpai di beberapa daerah, mulai dari pusat kota, hingga daerah-daerah lainnya. 

Salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi untuk melakukan olahraga yaitu di pusat kota Karawang, yaitu Lapangan Karangpawitan dan Stadion Singaperbangsa. 

  1. Lapangan Karangpawitan: Tempat ini berlokasi di Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, 41361
  2. Stadion Singaperbangsa: berlokasi di Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, 41314. 

Kedua tempat ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Karawang dari beberapa daerah. Tempatnya yang luas membuat nyaman untuk melakukan olahraga. 

Lapangan Karangpawitan menjadi tempat destinasi di Karawang yang seringkali digunakan untuk tempat olahraga seperti sepatu roda, joging, senam, dan lainnya. 

BACA JUGA:Inilah Tips Olahraga Sepeda di Jalan agar Tetap Menjaga Keamanan dan Keselamatan

Tempat ini biasanya ramai pada hari libur. Jika kamu berkunjung ke lapangan Karangpawitan, jangan takut kelaparan ya sobat sebab di sini banyak jajanan yang bisa kamu beli. 

Sementara itu, tempat olahraga lainnya yang biasa dikunjungi banyak orang adalah stadion Singaperbangsa. Stadion ini biasa ramai pada hari weekend untuk melakukan berbagai olahraga seperti bermain bola dan lari atau joging keliling lapangan. 

BACA JUGA:Viral Joki Strava di Medos, Inilah Tips Konsinten Olahraga Lari Bukan karena Ikut Trend yang Harus Kamu Tahu

Di samping itu, kamu juga bisa memanfaatkan akses jalan Bypass untuk olahraga lho. Setiap hari Minggu, jalanan ini akan ditutup sementara waktu untuk digunakan orang-orang yang melakukan joging.

Itulah rekomendasi tempat olahraga yang paling ramai dikunjungi warga Karawang saat hari libur tiba. Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: