Porpemkab Karawang 2024, Disdikpora Kawinkan Gelar Juara Bola Voli

Porpemkab Karawang 2024, Disdikpora Kawinkan Gelar Juara Bola Voli

Tim bola voli putri dan putra Disdikpora Karawang berhasil menjuarai Porpemkab Karawang 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang berhasil mengawinkan gelar juara cabang Olahraga (cabor) bola voli, dalam gelaran Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Porpemkab) Karawang, di Lapang Bola Voli Outdoor Sport Hall Adiarsa, Karawang, 23-24 Agustus 2024.

Keberhasilan mengawinkan gelar juara didapat setelah tim putri yang dimanajeri Dede Karbada, dan tim putra yang dimanajeri Epi Karyata keluar sebagai juara di akhir turnamen yang diikuti OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Dalam kompetisi yang memberlakukan sistem gugur, tim putri yang dilatih Saepulah sukses membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan lawan-lawannya termasuk Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) 2-0 di final.

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons The Series) Episode 62 Sub Indo: Laguku dan Hogator

BACA JUGA:Nonton Make Heroine Ga Oosugiru! Episode 7 sub Indo

Begitu juga tim putra yang diarsiteki Wahyudin dan wahyu Hidayat menyegel trofi juara usai menumbangkan DPKP di final dengan skor yang sama.

"Alhamdulillah, tim putra dan putri bola voli berhasil menambah koleksi dua emas untuk kontingen Disdikpora. Prestasi ini sekaligus mempertahankan pencapaian Porpemkab sebelumnya," ujar Pelatih Bola Voli Putri Disdikpora, Pupung, sapaan akrab Saepulah, kepada KBE, Sabtu (25/8/2024).

"Prestasi diraih tak terlepas dari motivasi dan dukungan yang selalu diberikan Plt Kadisdikpora Karawang dan jajarannya kepada semua pelatih dan atlet," pungkas Pupung.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Lapangan Cabor Bola Voli, Wahyudin mengatakan, pertandingan bola voli Porpemkab Karawang 2024 yang dipantau talent scouting Irfan Zinat Achmad dan Domi Bustomi, dimeriahkan 16 tim putra dan delapan tim putri.

BACA JUGA:Fakta Menarik Aldoron, Dewa Naga Terbesar di Dunia Fairy Tail: 100 Years Quest

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 (My Hero Academia S7) Episode 14 Sub Indo

"Untuk juara ketiga bersama kategori putri disabet DPPKB dan RSUD Jatisari. Sedangkan juara ketiga bersama kategori putra didapatkan oleh RSUD Jatisari dan Dinas Perikanan," kata Wahyudin. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: