Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 26 Sub Indo

Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 26 Sub Indo

Drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger Episode 26 secara gratis, kalian bisa langsung menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Alien luar angkasa dari planet lain menyerang bumi dalam upaya memperluas wilayah mereka.

Mereka dihadapkan pada 3 Individu yang memiliki teknologi mekanik dan kreativitas individu yang sangat banyak.

BACA JUGA:Nonton Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 8 Sub Indo

Boonboomger episode 26: Secrets of The Universe

Shirabe akan menjelaskan Boonboomger kepada kepala ISA. Sementara itu, Taiya dan yang lainnya harus melawan Grumer yang familiar…. Terlebih lagi, sesuatu yang luar biasa terjadi…!? LAP ke-3 akan segera dimulai!

Cerita Singkat

Saat Boonboomger hendak pergi, sebuah ledakan terdengar dari lab, bersamaan dengan teriakan para pekerja. Saat para Boonboomger terlihat kaget, sesosok alien berjalan dengan riang membawa bungkusan di tangannya. 

Mira dengan cepat menyadari bahwa alien tersebut adalah Hashiriyan baru saat dia dengan mengejek memuji para pekerja atas "Pekerjaan Bagus" mereka.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 50 Tamat Sub Indo

Dalam kejadian tak terduga, Genba mulai marah besar atas kemunculan Hashiriyan baru ini. Taiya dengan cemas memandang rekan satu timnya saat Genba meletakkan Boonboom Change Axe miliknya secara terbalik sebelum dia menyerang. 

Episode berakhir dengan Genba melompat ke arah Hashiriyan untuk menyerangnya dengan kemarahan sebelum layar menjadi hitam...

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: