Partai Gerindra Resmi Usung Ajam dan Gina Fadlia Swara

Partai Gerindra Resmi Usung Ajam dan Gina Fadlia Swara

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri (Ajam) dan Gina Fadlia Swara resmi diusung Partai Gerindra.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri (Ajam) dan Gina Fadlia Swara resmi diusung Partai Gerindra.

Penyerahan dukungan tersebut berlangsung pada Minggu (25/8) malam di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Jakarta.

Sebelumnya paslon Ajam-Gina telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:Gugatan Tanah Kantor Desa Sukaresmi Terus Bergulir, Ahli Waris Menuntut Uang Kerohiman Rp 1 Miliar

Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bappda) DPC Partai Gerindra Karawang, H. Danu Hamidi, menyambut baik keputusan tersebut.

“Alhamdulillah, teka-teki mengenai rekomendasi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang akhirnya terjawab,” ujar Danu, Senin (26/8).

Danu juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Ajam – Gina mampu memenangkan Pilkada dan membawa Karawang ke arah yang lebih baik. Dia menekankan pentingnya peran serta seluruh pengurus partai dalam memenangkan pasangan ini.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Paslon Ajam-Gina, PSI Yakin Bisa Bawa Keberuntungan

“Seluruh pengurus DPC, pengurus kecamatan, ranting, dan sayap partai harus bersatu padu berjuang untuk kemenangan pasangan ini di Pilkada Karawang 2024,” tegas Danu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: