Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

dr. Andira Utami bagikan cara tetap produktif jalani bisnis dengan bantuan berbagai fitur AI di Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

g. Lingkari gambar dan klik tombol Generate dan AI akan memberikan rekomendasi gambar yang sesuai keinginan

BACA JUGA:Swandala Competition 2024, Nada Vokalia SMAN 1 Karawang Raih Juara 2

3. Review Dokumen dari Foreign Investors dalam Sekejap

Tips lain dari Andira yang membuatnya bisa produktif banget menggunakan Galaxy Z Fold6 karena dia bisa menerjemahkan dokumen dengan bahasa asing dalam hitungan detik. Kesulitan tersebut ditemukan Andira karena selama ini dirinya kerap berkolaborasi dengan para foreign investors untuk mendukung aplikasi kesehatan yang sedang dikembangkan. 

Tak jarang dirinya mendapat dokumen dari bahasa asing, baik itu kontrak hingga materi-materi lain yang harus di reviewnya. Karena punya fitur PDF Overlay Translation, proses memahami setiap dokumen dari bahasa asing tersebut jadi lebih cepat dilakukan. Dia tak perlu repot-repot meminta translator ataupun menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menerjemahkan dokumen PDF. 

Ikuti cara berikut untuk kamu bisa menerjemahkan dokumen dengan bahasa asing seperti Andira:

a. Buka aplikasi Samsung Notes pada device

b. Buat dokumen baru pada ikon

c. Tekan ikon “+” lalu pilih “PDF” kemudian cari file PDF yang diinginkan

d. Tap ikon “Galaxy AI” kemudian pilih “Summarize” atau “Translate” PDF

BACA JUGA:Demokrat Tunjuk H. Oma Miharja Rizki sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang 2024-2029

“Berkat fitur-fitur AI baru yang ada di Galaxy Z Fold6 para entrepreneur muda bisa lebih efisien. Tanpa perlu banyak waktu, mereka bisa melakukan berbagai hal dengan Listening Mode yang bisa bantu translate podcast atau seminar dari 15 bahasa, Sketch to Image untuk mempermudah visualisasi ide, dan PDF Overlay Translation yang bisa bantu translate dokumen PDF dalam hitungan detik. Semua untuk membuat mereka keep up dengan banyak hal yang perlu di achieve para pebisnis muda  dengan lebih mudah dan cepat, cukup memakai Galaxy Z Fold6.” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Buruan Beli! Jadi Paling Produktif dengan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Ecosystem yang Memukau

Selain dilengkapi dengan AI yang canggih, Samsung juga menawarkan Galaxy Ecosystem yang menarik banget. Setelah memanfaatkan Galaxy Z Fold6 untuk punya berbagai cara baru dalam menyelesaikan pekerjaannya seperti Andira, nikmati berbagai hiburan dengan pengalaman audio yang imersif dengan fitur Adaptive Noise Control di Galaxy Buds3 Series. Jadi tetap fokus mendengarkan instrumen sambil menyelesaikan to-do-list hariannya tanpa gangguan dari kebisingan sekitar, mendukungnya tetap produktif menjalani kesehariannya. 

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: