Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

dr. Andira Utami bagikan cara tetap produktif jalani bisnis dengan bantuan berbagai fitur AI di Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

c. Buka fitur Interpreter> Tap dan pilih Listening Mode

d. Pilih bahasa yang ingin diterjemahkan 

e. Tap Mic untuk memulai mendengarkan video dari device lain 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Demam Naik Turun Bisa Jadi Gejala Demam Berdarah pada Anak

2. Explore Kreativitas Saat Bikin Pitch Deck yang Atraktif

Setelah mendapatkan ide atau referensi, Andira biasanya mulai membuat pitch deck untuk kemudian didiskusikan dengan investor ataupun rekan bisnis lainnya. Kegiatan meramu deck yang atraktif memang jadi salah satu aktivitas favorit Andira karena dirinya bisa menuangkan ide-idenya di materi tersebut. Tapi terkadang ide-ide muncul kapan saja dan di mana saja. Andira memanfaatkan Galaxy Z Fold6 untuk membuat deck yang menarik sesuai keinginannya tanpa memakan waktu yang lama, bahkan ketika dia sedang on the go. Untuk melakukan hal tersebut, Andira menggunakan Sketch to Image at Samsung Notes. 

“Fitur Sketch to Image at Samsung Notes ini benar-benar membantu aku yang terkadang bingung memvisualisasikan ide. Apalagi sebagai seorang owner bisnis, seringkali aku punya keinginan untuk bisa membuat materi yang sesuai dengan preferensi dan gaya aku. Terutama saat pitch dengan investor, treatment kita sebagai pemilik bisnis terhadap setiap kualitas materi itu menjadi sangat penting. Dengan fitur ini, aku jadi bisa lebih mudah ketika sedang membuat pitch deck. Fungsinya praktis banget untuk menuangkan idegambar yang tepat karena apa yang aku pikirkan bisa digambar ke dalam sebuah sketsa, yang nantinya akan dibantu Galaxy AI untuk menerjemahkan sketsa tersebut ke dalam gambar utuh yang sempurna.” ucap Andira.  

Belum lagi, Andira juga jadi bisa lebih mudah mengkomunikasikan keinginannya dalam pembuatan deck kepada tim dengan lebih jelas. Dengan adanya visual sebagai referensi, misinterpretasi terhadap materi yang diinginkan bisa dikurangi. Cara penggunaannya menurut Andira juga sangat praktis dan simpel: 

BACA JUGA:Terkait Gugatan Lahan, Pemkab Bekasi Belum Bisa Kabulkan Permohonan Ahli Waris

a. Buka Samsung Notes di Galaxy Z Fold6 

b. Aktifkan Multi-window dan drag Browser dari taskbar untuk memulai multitasking

c. Cari data yang diinginkan dan pindahkan ke Samsung Notes

d. Lalu  gambar sketsa ornamen ataupun ilustrasi yang diperlukan untuk melengkapi data 

e. Buka lambang Galaxy AI dibagian atas  dan pilih Sketch to Image 

f. Gambar sketsa ornamen ataupun ilustrasi sesuai keinginan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: