Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

dr. Andira Utami bagikan cara tetap produktif jalani bisnis dengan bantuan berbagai fitur AI di Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bukan hanya sekedar unik, Samsung memang merancang Galaxy Z Fold6 sebagai perangkat ideal untuk pengguna yang memiliki aktivitas padat setiap harinya dan dituntut untuk bisa tetap produktif saat on-the-go sekalipun.

Dengan dua mode yang tersedia, Galaxy Z Fold6 dapat menyesuaikan kebutuhan para pengguna setiap saat. Apalagi desain foldable ini semakin nyaman berkat hadirnya berbagai fitur AI baru yang akan membantu para pengguna, termasuk para entrepreneur yang super sibuk.

Dengan desain foldable yang semakin nyaman serta berbagai fitur AI baru yang disematkan, device ini pun berhasil menjadi salah satu andalan para entrepreneur yang merintis bisnisnya di tengah kesibukan. Salah satu contoh dirasakan oleh dr. Andira Utami, Doctor & Health Entrepreneur yang kini menjadikan Galaxy Z Fold6 sebagai ‘rekan kerja’ barunya untuk bisa juggling menjalankan bisnis. 

Jika dilihat satu per satu, sebagai seorang dokter dan health entrepreneur, Andirasudah pasti dihadapkan dengan aktivitas harian yang sangat padat. Mulai dari harus terus berpikir untuk mengembangkan bisnisnya, melakukan riset, membangun tim yang efektif, meeting yang back to back, hingga masih berhadapan dengan pasien. Dengan memanfaatkan Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6, Andira mengaku bisa menemukan banyak cara baru dalam mengembangkan ide-ide bisnis yang dimilikinya dan sukses menjalani multitasking. 

BACA JUGA:Kasus Sengketa Lahan Kawasan Industri Ancam Investasi di Kabupaten Bekasi

“Sebagai seorang entrepreneur, aku merasa selalu dikejar-kejar waktu. Terkadang rasanya 24 jam itu kurang karena banyaknya pekerjaan yang harus aku selesaikan setiap harinya. Tapi aku selalu mencoba untuk bisa manage pekerjaan sehari-hari dengan baik. Makanya, saat aku mencoba Galaxy Z Fold6 aku coba memaksimalkan sebaik mungkin  untuk bisa organizing kesibukan ku. Banyak hal yang kini bisa ku kerjakan dengan lebih cepat dan efisien. Misal, sekarang aku bisa dengan instan merangkum informasi, mempercantik pitch deck, hingga membaca dokumen dari bahasa asing dengan cepat. Biasanya untuk melakukan 3 hal itu aku butuh 2-3 jam, kini semuanya bisa dikerjakan cuma dalam hitungan menit.” kata dr. Andira Utami, Doctor & Health Entrepreneur. 

Penasaran rahasia dibalik kegesitan dr. Andira Utami ini dalam menjalankan berbagai bisnisnya? Berikut beberapa tips yang di-spill oleh Andira: 

1. Manfaatin AI Buat Cari Beragam Insight dengan Cepat 

Riset jadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan Andira. Mulai dari mencari tahu tren pasar, hingga mengumpulkan informasi medis yang relevan untuk dikembangkan ke dalam business deck, semua itu selalu ada dalam to-do-list dirinya. Namun,  seringkali riset menjadi salah satu aktivitas yang memakan banyak waktu karena harus memeriksa berbagai sumber, terutama jika materinya disajikan dalam bentuk audio ataupun video dari bahasa asing. 

BACA JUGA:Punya Gejala Mirip, Ini Perbedaan Gejala Demam Berdarah dan Tipes

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Andira memutuskan untuk menjadikan Galaxy Z Fold6 sebagai daily driver utamanya. HP ini dilengkapi dengan fitur Listening Mode yang kini jadi salah satu favoritnya. Dengan fitur ini, Andira bisa mendengarkan podcast ataupun seminar dari luar negeri untuk mencari insight dan referensi dengan mudah karena AI akan memberikan transcript dan menerjemahkan setiap audio tersebut secara real-time. Dengan begitu, ia bisa memahami setiap konteks pembicaraan dalam sekali jalan, tanpa perlu repot-repot untuk menerjemahkannya dua kali. 

Penasaran bagaimana setup kerja Andira ketika melakukan hal tersebut? Ini jawabannya: 

a. Putar video seminar ataupun podcast inspiratif di laptop, smart TV atau smartphone lain

b. Gunakan Galaxy Z Fold6 dalam keadaan Flex Mode di samping device yang memutar video 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: