2000 Pensiunan ASN Karawang Akan Kawal Ajam-Gina Daftar ke KPU

2000 Pensiunan ASN Karawang Akan Kawal Ajam-Gina Daftar ke KPU

2000 Pensiunan ASN Karawang Akan Kawal Ajam-Gina Daftar ke KPU-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBELASI.DISWAY.ID - Relawan Singaperbangsa, yang sebagian besar terdiri dari pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, siap mengantarkan pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/8/2024) mendatang.

Relawan yang dipimpin oleh H. Atori Hasanudin sebagai ketua, dengan Caryan Abdul Karim sebagai sekretaris dan Ade Alamsyah sebagai bendahara siap menggerakkan para pensiunan ASN untuk memenangkan Ajam-Gina.

Caryan menyebutkan bahwa struktur Relawan Singaperbangsa telah terbentuk hingga tingkat desa, dan dalam waktu dekat akan diperluas hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

BACA JUGA:LMNB Apresiasi Dasco Lepas Demonstran yang Diamankan

BACA JUGA:Ciptakan Inovasi Terbaru, Dishub Karawang Pantau Lampu PJU Lewat Ponsel

"Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan bentuk sampai tingkat TPS," ungkap Caryan dari sekretariat Relawan Singaperbangsa di Perumahan Adiarsa Blok 1, Nomor 79, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (27/8/2029).

Dalam rangka mengawal pasangan Ajam-Gina saat mendaftar ke KPU, Caryan menyebutkan bahwa Relawan Singaperbangsa akan menurunkan 2.000 anggotanya. 

"Kami akan turunkan 2.000 anggota untuk mengawal pasangan Ajam-Gina saat mendaftar ke KPU," tegasnya.

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Keluarkan SK B1KWK untuk Pasangan Dani Ramdan-M. Ikhwan Syahtaria

BACA JUGA:MMKSI Hadirkan Keceriaan bagi 100 Anak Yatim di Taman Hiburan Dufan Ancol

"Para pensiunan mempunyai kesamaan visi yaitu untuk memenangkan pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara di Pilkada mendatang," tutup Caryan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: