Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Sisi Lain Aero Aswar, Jago Jadi Investor Dengan Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

5. Galaxy AI akan langsung menerjemahkan setiap kalimat di dokumen tersebut 

BACA JUGA:Banmus DPRD Jabar Harap Dewan Periode 2024-2029 Menjalankan Amanat Masyarakat dengan Lebih Baik

Multitasking yang lebih advance buat kerjain berbagai hal sekaligus 

Alasan terkuat yang membuat Aero beralih dari smartphone sebelumnya dan kini menggunakan Galaxy Z Fold6 adalah karena device ini memberikan pengalaman baru bagi dirinya untuk bisa melakukan berbagai hal dengan sangat praktis di layar hp yang jumbo. Pasalnya, multitasking menggunakan smartphone menjadi salah satu kebutuhan dirinya selama ini yang sulit ditemukan pada smartphone lain. 

Galaxy Z Fold6 memiliki dimensi layar yang lebih lebar dibanding pendahulunya, yakni 68.1 x 153.5 x 12.1 mm saat tertutup dan 132.6 x 153.5 x 5.6 mm saat perangkat terbuka. Dia jadi bisa mengirim dokumen kepada partner bisnis lebih cepat, cukup drag and drop dokumen seperti pengalaman yang dia rasakan saat menggunakan laptop. Biasanya, Aero akan memaksimalkan 3 windows yang ada di Galaxy Z Fold6. 

Pada window pertama, Aero akan membuka dokumen visual yang sedang di-review. Kemudian pada window kedua dia juga membuka floor plan atau materi lainnya yang biasanya akan dirinya sesuaikan dengan kebutuhan. Sedangkan pada window ketiga, dia membuka aplikasi untuk mencari referensi seperti browser ataupun dalam kasus Aero biasanya dia akan membuka Google Earth untuk mengetahui jarak ukur paling tepat dari lokasi yang ingin dikembangkannya untuk bisnis. 

“Smartphone ini benar-benar jadi perpanjangan dari diri aku sekarang ini, dan device yang aku butuhin adalah yang memang punya layar yang besar dan bisa bikin pengerjaan berbagai hal jadi lebih efisien. 

Tapi saat dalam keadaan dilipat desain nya sangat nyaman digenggaman, so its combo. Galaxy Z Fold6 ini benar-benar nyaman dan aku pakai banget the whole screen-nya dan sampai sekarang aku masih amaze banget,’ ucap Aero.

BACA JUGA:Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 4 Sub Indo

“Samsung memang merancang Galaxy Z Fold6 untuk orang-orang seperti Aero yang benar-benar menjadikan smartphone sebagai daily driver dan mendukung pekerjaanya setiap waktu bahkan saat sedang mobile sekalipun. Menjadikan device ini sebagai ultimate device for productivity with AI. Makanya, berbagai kemampuan Galaxy AI yang dihadirkan serta kemampuan smartphone ini didesain untuk bisa melakukan berbagai hal dan memberikan pengalaman yang serupa dengan perangkat penunjang produktivitas lainnya,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Jadi lebih produktif dan temukan lebih banyak peluang dengan Galaxy Z Fold6! 

Mau punya pengalaman super produktif dan bisa analisis berbagai bisnis dengan praktis dan cepat? Buruan miliki Galaxy Z Fold6 sekarang! Device ini tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. 

Mulai 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang ingin membeli langsung akan mendapatkan trade in cashback atau PWP hingga Rp3.000.000, bank cashback hingga Rp300.000. Pemilik Samsung BRI Credit card juga berkesempatan mendapatkan cashback tambahan. Total nilai benefit yang bisa konsumen dapatkan pada penjualan perdana ini bisa mencapai lebih dari Rp6.000.000. 

BACA JUGA:Kekeringan Meluas, Pemkab Bekasi Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: