Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Sisi Lain Aero Aswar, Jago Jadi Investor Dengan Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Berbagai fitur Galaxy AI baru yang ada di Galaxy Z Fold6 berhasil menjadi andalan bagi banyak pebisnis muda di masa kini. Pada era yang serba cepat dan penuh dengan persaingan, khususnya di dunia bisnis, pebisnis membutuhkan devicesmartphone sebagai daily driver yang bisa digunakan untuk mengerjakan berbagai hal dengan cepat dan efisien. Bahkan terkadang device ini berperan penting untuk mendukungnya dalam mengembangkan ide menjadi peluang yang menguntungkan dengan lebih mudah. 

Pengalaman tersebut dirasakan oleh Aero Aswar, Atlet Jetski Internasional sekaligus Business Investor. Siapa sangka, ternyata dibalik kesehariannya sebagai seorang atlet yang telah banyak membanggakan Indonesia, Aero juga memiliki ketertarikan dan passion di dunia bisnis dengan latar belakang pendidikan di Business Management and Strategic. Sebagai generasi yang responsif terhadap perubahan, Aero harus bisa menyesuaikan kesehariannya dan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi khususnya AI sehingga bisa mencari peluang baru. 

“Selain fokus sebagai atlet, aku juga ingin mengembangkan diri dengan terus mencari peluang baru, salah satunya adalah berbisnis. Dan ditengah kesibukan latihan, tentu ini menjadi salah satu tantangan ku untuk belajar bisni dengan lebih cepat. Sejak coba Galaxy Z Fold6 aku seperti menemukan hack cara mudah lebih cepat  menyusun strategi bisnisku. Mulai dari research peluang bisnis, lalu tahap perencanaan, hingga akhirnya mengeksekusi ide tersebut bisa sangat terbantu dan efisien dengan Galaxy Z Fold6 ditanganku. Karena Fold6 ini punya 3 hal utama yang aku butuhkan yaitu  layar yang lebar, S Pen untuk bisa bebas menuangkan ide dan gambar, dan yang menarik juga yaitu fitur AI yang canggih,” kata Aero Aswar, Atlet Jetski Internasional & Business Investor. 

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Komisi I DPRD Jabar Soroti Pekerjaan Rumah Bidang Pemerintahan

Penasaran bagaimana keseharian Aero memanfaatkan fitur-fitur Galaxy Z Fold6 untuk mendukungnya melakukan analisis hingga akhirnya mengembangkan bisnis, simak berikut ini ceritanya! 

Sketsa’in ide jadi peluang bisnis yang tepat sasaran bagi konsumen

Salah satu hal yang Aero lakukan pertama kali ketika ingin menjalankan atau memutuskan untuk menanamkan investasi di bisnis tertentu adalah memastikan apa yang dilakukannya itu tepat sasaran bagi target market yang dituju. Menariknya, fitur Sketch to Image ternyata bisa mendukungnya untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Apalagi device ini sekarang juga didukung dengan S Pen sehingga benar-benar membantunya untuk bisa leluasa dalam menggambar. 

Aero mencontohkan, selain olahraga Jetski, dirinya juga sedang hobi-hobinya menggeluti olahraga Padel sehingga saat ini dia tertarik untuk melakukan investasi di industri itu. Dia pun banyak terjun langsung untuk melakukan perencanaan brand hingga mengecek kualitas dari setiap lapangan yang akan menjadi bagian dari bisnis tersebut.

Namun karena tidak memiliki background sebagai seorang designer yang mumpuni, dia pun akhirnya banyak bergantung pada fitur Sketch to Image untuk bisa memvisualisasikan keinginannya secara langsung menjadi gambar nyata. 

BACA JUGA:Bapemperda Jabar Mengingatkan Kinerja hingga Penguasaan Regulasi Jelang Pelantikan

“Hampir semua business is about feel, see, hear, touch, smell. Makanya, layout yang tepat jadi salah satu hal yang penting banget sehingga pada saat nanti dieksekusi apa yang kita inginkan dan bayangkan bisa terwujud. Dan belakangan aku suka pakai fitur Sketch to Image sehingga aku bisa memvisualkan apa yang ada di bayangan. Terkadang desain 3D yang divisualisasikan oleh tim ku tidak sesuai saat mereka desain hasil dari penjelasn lisanku. Makanya belakangan pakai Sketch to Image jadi lebih gampang, aku bisa kasih kerangka visual langsung, , bukan cuma ada di pikiranku,” kata Aero. 

Penggunaan Sketch to Image ini pun sangat sederhana dan mudah. Semua itu menurut Aero bisa dimulai cuma berawal dari ide sederhana yang kemudian dituangkan menjadi sketsa dan diterjemahkan menjadi visual yang tepat oleh Sketch to Image.

Kadang kita akan kesulitan untuk menggambar kerangka awal visual yang ingin di-generate. Salah satu tips dari Aero pakai Galaxy Z Fold6 memungkinkan dia untuk mengatur transparency layar Sketch to Image, sehingga layar ponsel bisa dialihkan untuk menjadi gambar yang ingin diikuti. Berikut ini caranya: 

1. Buka foto atau gambar yang ingin dijadikan referensi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: