Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

Sisi Lain Aero Aswar, Jago Jadi Investor Dengan Galaxy Z Fold6-KBE-karawangbekasi.disway.id

2. Buka edge panel di samping layar dan pilih fitur Sketch to Image

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Ini Harapan BK DPRD Terhadap Anggota DPRD Jabar Periode 2024-2029

3. Klik ikon Transparent dan sesuaikan transparency layar, pilih hingga 0 untuk bisa melihat gambar awal yang telah dipilih untuk jadi referensi

4. Ikuti outline gambar tersebut di atas layar, lalu klik Generate jika sudah selesai

Dengan begitu kita bisa membuat sketsa dengan lebih mudah pada setiap gambar yang ingin di generate menggunakan Sketch to Image. 

Cek dokumen dari berbagai partner bisnis yang berbeda bahasa dengan lebih cepat dan tepat

Selain dari sisi perencanaan, Aero sebagai Business Investor juga seringkali dihadapkan pada kondisi yang mengharuskannya melakukan penilaian dan keputusan bisnis yang tepat. Untuk itu, biasanya ada banyak dokumen yang harus dia baca dan pelajari dan seringkali berasal dari mitranya dari luar negeri. Dalam kondisi tersebut, Aero memanfaatkan fitur PDF Overlay Translation sehingga bisa menerjemahkan setiap dokumen ataupun kontrak yang diterimanya dengan cepat dan tepat. 

Karena terjemahannya juga disematkan secara overlay, Aero bisa nge-scroll setiap kata per kata yang sudah diterjemahkan dalam dokumen yang sama sehingga membuat prosesnya jadi lebih praktis. Dengan begitu, proses review dokumen dan proses kurasi kontrak bisa dilakukan dengan lebih cepat. Membuatnya bisa lebih berfokus untuk melakukan negosiasi lebih lanjut. 

BACA JUGA:Jelang Pelantikan DPRD Jabar Periode 2024-2029, Ini Harapan Banggar

“Seringkali sebelum negosiasi dengan partner dari luar negeri aku memastikan kontrak yang disiapkan sudah tepat dan bisa menjadi bahan meeting lebih lanjut. Tapi terkadang bahasa kontrak akan lebih kompleks dan kalau mau diterjemahkan itu sedikit repot dan sulit. Prosesnya panjang, mulai dari copy paste dokumen dan kata-katanya terlebih dahulu untuk dipindah ke aplikasi penerjemah. Belum lagi terkadang format tulisan dari dokumen PDF itu sering berantakan. Makanya sejak pakai Galaxy Z Fold6, aku sering banget pakai fitur PDF Overlay Translation yang bisa terjemahkan dokumen-dokumen itu cukup dengan sekali klik. Jadinya aku bisa memahami keseluruhan konteks dari dokumen tersebut dan melakukan review dengan lebih cepat,” cetus dia. 

Cara untuk mengaktifkan PDF Overlay Translation seperti apa yang dilakukan Aero sebagai berikut: 

1. Buka My Files> cari dokumen PDF yang ingin diterjemahkan 

2. Pilih “Samsung Notes” sebagai aplikasi untuk membuka dokumen 

3. Klik lambang Galaxy AI di bagian atas dokumen

4. Tap opsi Translate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: