Kamen Rider Gavv Episode 1 Subtitle Indonesia: A Snack Kamen Rider!?, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Kamen Rider Gavv Episode 1 Subtitle Indonesia: A Snack Kamen Rider!?, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Gaya Rider Kick dari Series Kamen Rider Gavv-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebagai Rider Era Reiwa ke-6, Gavv menggunakan motif permen atau Snack makanan ringan, untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba ini. Tubuhnya berwarna ungu bening memberikan kesan elastis, mengingatkan pada permen Gummy Bear.

Jika ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Kamen Rider Gavv Episode 1 sub indo, kalian bisa langsung menontonnya dengan link legal yang ada di bawah sini.


Kamen Rider Terbaru di Tahun 2024, Kamen Rider Gavv-KBE-karawangbekasi.disway.id

Untuk link nonton drama tokusatsu jepang Kamen Rider Gavv bisa kalian akses dengan link yang ada di akhir artikel.

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100 Years Quest episode 9 Sub Indo

Sinopsis

Ancaman monster Granute dari dunia lain semakin dekat. Manusia tidak tahu bahwa monster-monster ini diam-diam telah datang ke dunia manusia. 

Mereka menyerang dan menculik manusia. Untuk melindungi mereka, seorang anak laki-laki telah bangkit menghadapi tantangan itu! Shouma, seorang pemuda yang suka makan, bangkit untuk melindungi manusia dari Granute! 

Dengan memakan permen, ia menghasilkan makhluk yang disebut "Gochizou" dan memperoleh kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Gavv!

BACA JUGA:Nonton Make Heroine Ga Oosugiru! Episode 8 Sub Indo

Preview Ep. 1: A Snack Kamen Rider!?

Shoma, yang datang dari dunia lain, diselamatkan oleh seorang anak laki-laki bernama Hajime saat ia pingsan karena kelaparan. Shoma dengan gembira memakan camilan yang diberikan Hajime, tetapi begitu ia memakannya, Gochizo lahir satu demi satu.

Sementara itu, penulis lepas Hanto sedang mengumpulkan informasi tentang kemunculan "monster" sambil melakukan penelitian.

Hajime menyembunyikan Shoma di markas rahasianya dan bergegas pulang saat seorang pria misterius muncul di hadapannya. Pria itu berubah menjadi monster Granute dan mendekati Hajime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: