Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 Subtitle Indonesia: Not An Easy Choice, Sinopsis & Tempat Nonton Gratis

Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 Subtitle Indonesia: Not An Easy Choice, Sinopsis & Tempat Nonton Gratis

Drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 akan menampilkan Genba Bureki sang Boon Orange yang bakal pergi dari Boonboomger.

Jika kalian ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 secara gratis, kalian bisa langsung menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Alien luar angkasa dari planet lain menyerang bumi dalam upaya memperluas wilayah mereka.

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 63 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen (Mission: Yozakura Family) Episode 22 Sub Indo

Mereka dihadapkan pada 3 Individu yang memiliki teknologi mekanik dan kreativitas individu yang sangat banyak.

Boonboomger Episode 27 berjudul: Not An Easy Choice

Genba menjadi lebih marah dari sebelumnya dan mulai bertarung dengan kapten Hashiriyan yang baru, Disrace! Hubungan macam apa yang mereka miliki? Masa lalu si mucikari misterius akhirnya terungkap, dan para Boonboomger terancam kehilangan Bun Orange secara tak terduga…!?

Di Episode 27 ini dimulai dari adegan akhir episode sebelumnya saat Genba dengan ganas menyerang Hashiriyan baru, namun Hashiriyan berhasil menangkisnya dengan mudah. 

Genba dengan marah menyatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan wajah Hashiriyan ini, Disrace. Disrace terkejut melihat Genba mengetahui namanya dan memutuskan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapten Tim Pembangunan Kembali Hashiriyan. Saat dia melakukannya, dia membakar casing paketnya untuk memperlihatkan Bagian Knalpot Logam yang disimpan di dalamnya, mengklaim dia tidak bisa tidur sedikit pun akhir-akhir ini karena benda ini. 

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou - Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 10 Sub Indo: Apa Bisa... Berteman?

BACA JUGA:Na Nare Hana Nare (Narenare Cheer for You) Episode 9 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Marah karena kebenciannya diabaikan sama sekali oleh Disrace, Genba melepaskan wujud aslinya, Alien Kucing Berambut Putih yang mengejutkan semua Boonboomger dan Boondorio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: