Cocok Buat Family Time, Top 7 Kolam Renang di Bekasi yang Lokasinya Ngumpet Dalem Perumahan

Cocok Buat Family Time, Top 7 Kolam Renang di Bekasi yang Lokasinya Ngumpet Dalem Perumahan

Green splash --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Gak perlu jauh jauh cari tempat berenang terkenal buat main air dan berenang dengan anak. Kamu bisa menemukannya di dalam perumahan loh. Meski terletak di dalam perumahan, Kolam renang in gak kalah keren dari kolan renang besar lainya. Penasaran kolan renang apa aja itu? Simak informasinya selengkapnya disini

Berenang jadi aktifitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bukan Cuma bagi orag dewasa tapi juga anak anak. Kamu bisa membawa buah hati untuk pergi berenang di kolam pemandian yang dipenuhi wahana air yang menyenangkan.

BACA JUGA:10 Ide Nama Usaha Chicken Katsu yang Unik, Dijamin Memikat Banyak Pelanggan

Bukan Cuma di kota kota besar, nyatanya kolam renang juga bisa kamu temukan di sejumlah perumahan loh. Seiring kemajuan teknologi, Perumahan besar di Indonesia mengembangkan sejumlah fasilitas umum demi menunjang kenyamanan penghuninya.

Salah satu fasilitas umum yang dibangun tersebut tidak lain adalah kolam renang. Meski areanya terbatas, kolam renang di dalam perumahan ini gak kalah bagus dari kolam renang besar lainnya.

7 Kolam Renang di Bekasi Ngumpet di Dalam Perumahan

Menjadi salah satu kota yang punya banyak perumahan. Bekasi punya sejumlah kolam renang yang patut kamu kunjungi. Meskipun nyempil di perumahan, berikut ini rekomendasi 7 Kolam renang di dalam perumahan di Bekasi yang bisa kamu kunjungi!

1.    1. Sport Club Harapan Indah

Jangan kaget kalau kesini, karena tempatnya luas banget yakni 1.3 Ha. Dengan tempatnya yang luas sport Club Harapan Indah menyediakan sejumlah fasilitas menarik untuk dinikmati pengunjung. Seperti Water Slide Children Playground, Badminton Hall, White Sand Pool, Jogging Track, Sauna sampai Billiard. Bagaimana? Vancy banget bukan?

Punya banyak fasilitas harga tiket masuk disini cukup terjangkau loh. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek 20.000 perorang kamu dan keluarga bisa menikmati tempat pemandian vang seperti ini.

Lokasi

: JL. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria Kota Bekasi

HTM

: Rp. 20.000

Jam Buka

:  09.00 - 22.00  WIB

 

2.    2. Grand Splash Waterpark – Residence Cijengkol


Green splash --

Bosan dengan kolam renang yang gitu gitu aja, mungkin kamu bisa datang ke grand splash Bekasi. Pemandian yang satu ini bukan Cuma meyediakan kolam dan wahanan permianan air, disini juga menyediakan banyak permainan outdor yang wajib kamu coba.

Pemandian ini menyediakan aneka jenis kolam, mulai dari klam anak, dewasa, kolam arus, waterslide dan sejumlah wahana permainan lainnya. Bukan Cuma wahana air, disini juga meneydiakan sejumlah permainan yang bisa kamu nikmati setelah asih berenang, seperti rumah terbalik 3D, Bebek Air, Flying Fox.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Saus untuk Chiken Katsu yang Wajib Kamu Coba

Setelah asik bermain, kamu bosa mengabadikan gambar di sejumlah spot foto instagramble yang sudah disediakan. Yang bikin kolam renang ini berbeda dari yang lain. Karena disini menerapkan konsep desian yang berubah ubah, seperti konsep Jepang dan Korea.

 

Lokasi

: JL. Raya Residence Boulevard Cijengkol Kec. Setu Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 20.000 - 30.000

Jam Buka

: 18.00 – 16.00 WIB

 

3.     3. Fun Park Regency Cibitung

Meskipun tidak seluas Kawasan Perumaan elit Harapan Indah Bekasi, Perumahan Regency di Wanasari Cibitung juga punya kolam renang loh. Disini menyediakan kolam renang dewasa dan anak-anak yan dilengkapi juga dengan berbagai macam wahana permainan.

Di sini ada wahana seluncuran spiral, pancuran air, dan juga plosotan spiral yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

Lokasi

: Perumahan Bekasi Regensi, Wanasari, Kec. Cibitung

HTM

: Rp. 28.000

Jam Buka

: 08.00 – 18.00 WIB

 

4.   4. Gowet Waterpark – Grandwisata Tambun


Gowet --

      Berada di area perumahan elit, Gak mungkin rasanya kalau Grandwisata gak punya Kolam Renang. Bagi kamu yang kerap melintasi Tol atau jaan Grandiwsata pasti kamu sudah gak asing lagi dengan Kolam Renang di Grandwisata yang Bernama Go Wet Waterpark.

      BACA JUGA:10 Ide Nama Usaha Chicken Katsu yang Unik, Dijamin Memikat Banyak Pelanggan

      Gowet ini punya area yang sangat esar, luasnya mencapai 7,5 hektar. Berenang disini terjamin worth it banget, wahana airnya super berkelas dengan 20 wahana air anak serta beragam jenis kolam renang anak sampai dewasa.

Lokasi

: Grandwisata Kavling, No.1 Lambang Jaya Kec. Tambun Selatan

HTM

: Rp. 70.000

Jam Buka

: 10.00 – 17.00 WIB

 

5.  5. Columbus Waterpark - Mutiara Gading Timur


Columbus Waterpark --

Kolam renang di dalam perumahan selanjutnya adalah Columbus Waterpark Mutaiar Gading Timur. Seperti Namanya, kolam renang yang satu ini berada di tengah perumahan Mutiara Gading Timur atau yang disingkat MGT.

Columbus waterpark punya tema dan desain berbeda dari kolam renang lainnya. Kata Columbus berasal dari nama penjelajah benua Amerika yakni Christoper Columbus . Oleh Karenanya, desain interior dan eksterior disini bertemakan Sejarah yang berkaitan dengan laut dan perairan. Bagaimana? Menarik bukan

Lokasi

: Perumahan Mutiara Gading Timur, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi

HTM

: Rp. 45.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

6.     6.  Waterboom Bekasi Timur Regency (BTR)

      Kalau kamu lagi jalan jalan di BTR ayo sempetin berenang di Waterboomnya. Bukan Cuma terkenal dengan sungainya, BTR juga punya kolam renang yang gak kalah keren loh. Hanya dengan RP.20.000 kamu bisa berenang bersama teman atau keluarga.

      BACA JUGA:Renang Sambil Piknik, 5 Spot Berenang di Bekasi ini Harus Banget Kamu Kunjungin Bareng keluarga!

      Sesuai dengan Namanya, waterboom yang satu ini berada di perumahan Bekasi Timur Regency atau BTR. Sekitar 50m gak jauh dari pintu masuk perumaan BTR.

Lokasi

: Perumahan Bekasi Timur Regensi, Cimuning, Mustika Jaya

HTM

: Rp. 20.000

Jam Buka

: 08.00 – 16.00 WIB

 

7.  7.  Venetarian – Villa Mutiara Gading Timur


Venetrian Waterpark --

     Buat warga perumahan Perumahan Villa Mutiara Gading, gak perlu jauh-jauh cari kolam renang. Kamu bisa datang di Vaneterian Water Carnaval. Lokasinya tepat berada di dalam perumahan mutaira gading.

     Berada di dalam area perumahan harga tiket disini dibandrol dengan harga 30 di hari weekdays dan 50k dihari weekend. Tapi saat berkunjung kesini diusakan untuk tidak membawa makanan seperti camilan dan nasi dari rumah. Karena hal tersebut dilarang karena akan mengotori area kolam renang.

Lokasi

: Perumahan Villa Mutiara Gading 2, JL Raya Karang Satria, Tambun Utara

HTM

: Rp. 38.000

Jam Buka

: 08.00 – 18.00 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: